Bus Agra Mas, Cikarang – Tangerang via Tol Simatupang

Hari ini saya berkesempatan menumpang bus Agramas Cikarang-Tangerang, AC. Selama ini cuma lihat doank, jadi perhatian karena tidak banyak bus ke Tangerang beroperasi lewat jalur tol Simatupang. Jadi selama ini penumpang tujuan Bintaro / Serpong dari Cikarang pilihan angkutannya tidak banyak, dan perlu beberapa kali ganti bus.

Bus Agramas dari Cikarang lewat pintu tol Cibitung, kemudian berhenti di Jati Bening dan UKI/Halim. Selanjutnya langsung masuk tol JORR-Simatupang keluar di Jl. Veteran Bintaro, sebelum berakhir di BSD dan Tangerang.

Begitu juga jalur sebaliknya. Lumayan, ada alternatif transportasi dari BSD/Bintaro ke UKI/Jati bening/Cikarang.

About these ads

460 comments on “Bus Agra Mas, Cikarang – Tangerang via Tol Simatupang

  1. neogyganet mengatakan:

    Tempat tukar informasi terbaru
    http://cikarangcyberzone.co.cc/
    Mampir ya…

  2. neogyganet mengatakan:

    Tempat tukar informasi terbaruhttp://cikarangcyberzone.co.cc/Mampir ya…

  3. Anonymous mengatakan:

    Sekarang juga sudah ada bus Agramas trayek Bekasi Timur-BSD-Tangerang via Tol JORR Cikunir-Tol JORR TB Simatupang dan singgah di Veteran Bintaro.

    Trayek Bekasi Timur ini saya belum nyoba.

  4. Anonymous mengatakan:

    Sekarang juga sudah ada bus Agramas trayek Bekasi Timur-BSD-Tangerang via Tol JORR Cikunir-Tol JORR TB Simatupang dan singgah di Veteran Bintaro.Trayek Bekasi Timur ini saya belum nyoba.

  5. fita mengatakan:

    saya td berniat ingin naik Agra mas ke menuju UKI,tp kenapa yah koq hari ini Agra Mas ga lewat UKI, padahal saya yakin banget banyak bgt penumpang yg tujuannya ke UKI, kira2 sampe kapan yah Agramas tidak melewati UKI?

  6. fita mengatakan:

    saya td berniat ingin naik Agra mas ke menuju UKI,tp kenapa yah koq hari ini Agra Mas ga lewat UKI, padahal saya yakin banget banyak bgt penumpang yg tujuannya ke UKI, kira2 sampe kapan yah Agramas tidak melewati UKI?

  7. Anonymous mengatakan:

    saya mohon smoga trayek agra mas uki-tanggerang secepatnya beroperasi lagi, cuma itu satu2nya kendaraan saya ngantor, please……….

    lia

  8. Anonymous mengatakan:

    saya mohon smoga trayek agra mas uki-tanggerang secepatnya beroperasi lagi, cuma itu satu2nya kendaraan saya ngantor, please……….lia

  9. Anonymous mengatakan:

    Terima kasih infonya, saya juga baru tahu kalau senin ini Agramas Cikarang-UKI-BSD-Tangerang tidak jalan.

    Semoga bisa cepat lancar kembali.

  10. Anonymous mengatakan:

    Terima kasih infonya, saya juga baru tahu kalau senin ini Agramas Cikarang-UKI-BSD-Tangerang tidak jalan.Semoga bisa cepat lancar kembali.

  11. Anonymous mengatakan:

    Tadi sore saya berkesempatan lagi naik Agramas dari Uki menuju Veteran.

    Dari informasi kondekturnya, hari senin 15/9/2008 itu mereka lagi bermasalah dengan bus Mayasari bakti P9BC dan 47. Mungkin karena rebutan penumpang jalur UKI-Cibitung-Cikarang.

  12. Anonymous mengatakan:

    Tadi sore saya berkesempatan lagi naik Agramas dari Uki menuju Veteran.Dari informasi kondekturnya, hari senin 15/9/2008 itu mereka lagi bermasalah dengan bus Mayasari bakti P9BC dan 47. Mungkin karena rebutan penumpang jalur UKI-Cibitung-Cikarang.

  13. Anonymous mengatakan:

    Sore ini (2008/9/20) saya naik bus Agramas dari Bekasi Timur ke Veteran Bintaro. Busnya sedikit lebih bagus daripada bus Agramas Tangerang-Cikarang.

    Agramas Bekasi Timur-Tangerang ini lewat tol JORR Cikunir dan singgah berhenti di Jati Asih (Bekasi) dan Veteran (Bintaro).

  14. Anonymous mengatakan:

    Sore ini (2008/9/20) saya naik bus Agramas dari Bekasi Timur ke Veteran Bintaro. Busnya sedikit lebih bagus daripada bus Agramas Tangerang-Cikarang.Agramas Bekasi Timur-Tangerang ini lewat tol JORR Cikunir dan singgah berhenti di Jati Asih (Bekasi) dan Veteran (Bintaro).

  15. Teguh Ramanal mengatakan:

    Setelah adanya kebijakan ditlantas/dephub November 2008 ini bahwa bus AKAP tidak boleh lagi mengambil penumpang di Simpang susun UKI/Cawang, walaupun pagi ini masih lewat UKI, tapi sudah mulai sulit karena polisi dengan mudah memberi surat tilang.

    Mudah-mudahan ada kebijakan dari instansi terkait untuk mengecualikan larangan tersebut untuk bus dengan trayek seputar Jabotabek.

    • PriharTiwi Lina mengatakan:

      numpang tanya donk,,
      klo dri lebak bulus ke daerah bulak kapal,bekasi tu naik ap y..???

      • quantan mengatakan:

        dari lebak bulus ke bulak kapal ya, ada bus mayasari AC warna biru tua, memang agak jarang busnya, paling 1 jam sekali, tapi ada. Bisa di lihat di terminal lebak bulus, ataupun di pondok pinang sebelum masuk tol.

  16. Teguh Ramanal mengatakan:

    Setelah adanya kebijakan ditlantas/dephub November 2008 ini bahwa bus AKAP tidak boleh lagi mengambil penumpang di Simpang susun UKI/Cawang, walaupun pagi ini masih lewat UKI, tapi sudah mulai sulit karena polisi dengan mudah memberi surat tilang.Mudah-mudahan ada kebijakan dari instansi terkait untuk mengecualikan larangan tersebut untuk bus dengan trayek seputar Jabotabek.

  17. Anonymous mengatakan:

    Pagi td jam 07.00 saya hendak ke kantor di Tangerang, seperti biasa naik bis Agra Mas jurusan Cikarang-Tangerang. Eh, enggak taunya saya dikabari tukang ojek bhw sekarang bis tersebut tdk melewati Jl. Sutoyo lg, saya juga melihat rasa kekecewaan para tukang ojek akibat berkurangnya para langganan penumpang ojek, terlihat mereka para tukang ojek membentang spanduk seolah memprotes kebijakan tersebut. Ada yg tahu tdk, dari mana saya bisa naik Bis Agra Mas jurusan Cikarang-Tangerang, jika saya dari Cawang atau Kp Rambutan? Ada yg tahu no pool Bis Agra Mas?

  18. Anonymous mengatakan:

    Pagi td jam 07.00 saya hendak ke kantor di Tangerang, seperti biasa naik bis Agra Mas jurusan Cikarang-Tangerang. Eh, enggak taunya saya dikabari tukang ojek bhw sekarang bis tersebut tdk melewati Jl. Sutoyo lg, saya juga melihat rasa kekecewaan para tukang ojek akibat berkurangnya para langganan penumpang ojek, terlihat mereka para tukang ojek membentang spanduk seolah memprotes kebijakan tersebut. Ada yg tahu tdk, dari mana saya bisa naik Bis Agra Mas jurusan Cikarang-Tangerang, jika saya dari Cawang atau Kp Rambutan? Ada yg tahu no pool Bis Agra Mas?

  19. Erdosam mengatakan:

    Jalur UKI ditutup, ada yang tahu Agra Mas UKI-BSD-CIkarang lewat mana sekarang? Please..

  20. quantan mengatakan:

    Saya dengar mulai kemaren memang UKI Cawang interchange ditutup untuk bus AKAP. Agramas tergolong bus AKAP jadi terkena dampaknya juga.

    Agramas Tangerang – Cikarang rutenya adalah: Tangerang – BSD – Veteran Bintaro – UKI – Cibitung – Cikarang.

    Sekarang kemungkinan tidak berhenti di UKI lagi berarti langsung terus ke JORR.

    Seperi biasa bus Agramas berhenti di Rest Area di Bekasi Timur untuk cek timer.

  21. Anonymous mengatakan:

    Siang ini sekitar jam 10:30 WIB saya naik Agramas Tangerang-Cikarang.

    Setelah Veteran Bintaro, bis keluar di Kampung Rambutan kemudian terus ke arah pondok gede dan masuk tol JORR.

    Bagi yang mau ke UKI dari BSD-Bintaro, sepertinya musti turun di kampung Rambutan trus nyambung lagi naik Patas 6 ke Cawang UKI.

  22. Anonymous mengatakan:

    Siang ini sekitar jam 10:30 WIB saya naik Agramas Tangerang-Cikarang.

    Setelah Veteran Bintaro, bis keluar di Kampung Rambutan kemudian terus ke arah pondok gede dan masuk tol JORR.

    Bagi yang mau ke UKI dari BSD-Bintaro, sepertinya musti turun di kampung Rambutan trus nyambung lagi naik Patas 6 ke Cawang UKI.

  23. quantan mengatakan:

    Hari ini saya naik Agramas Tangerang -Cikarang. Bus keluar tol di Kampung Rambutan kemudian menyusuri JORR arah Pondok Gede dan masuk JORR setelah Taman Mini.

    Jadi memang tidak lewat UKI lagi.

  24. Nugraha mengatakan:

    Saya dari Cibubur. Kalau mau naik bus Agramas tsb, enaknya naiknya dimana yah? Apakah bus nya masuk dulu terminal Kampung Rambutan?

  25. Rika mengatakan:

    please dunk trayek agramas Uki-BSDnya diaktipin lagi…

  26. Afi mengatakan:

    Kapan agramas uki aktif lagi.klw sy tinggal d cipinang
    Kebembem utk ke serpong menggunakan bus apa?please?

  27. quantan mengatakan:

    Selain Agramas, beberapa bulan ini sudah ada bus Mayasari dengan trayek Tangerang-BSD-Veteran Bintaro-Rambutan/UKI-Rawamangun-Pulogadung.

    Mungkin bisa dicoba juga. Tapi saya tidak tahu trayeknya berubah kemana.

  28. hani mengatakan:

    saya pengguna jasa agramas rute bekasi timur – tangerang. sekarang jadwalnya lebih jelas dan pasti. pagi dari depan pos polisi (pintu tol) jam 07.25 atu 07.40 sampe veteran jam 08.30 s.d 08.40, sangat efisien karena kantor masuk jam 08.30 (terlambat 5/10 menit).

    pulang dari tol veteran jam 17.40/17.45 atau yang jam 18 lebih dikit, sampe bekasi sekitar jam 18.30′an….

    lumayang banget, pagi-pagi masih bisa bermain dengan anak, pulang anak juga belum tidur….

    thanks agraaaaa…………

  29. ting mengatakan:

    bus ini di tangerangnya dimana ya poolnya?

  30. dicky mengatakan:

    numpang tanya, saya tinggal di vila melati mas (yg di jalan raya serpong).. apa bus agramas lewat di depan melati mas situ?? saya mo ke kp rambutan berarti naik bis nya yang ke arah BSD ya?
    thx b4

  31. quantan mengatakan:

    Bus Agramas dari terminal Cikokol Tangerang ke Cibitung-Cikarang, lewat jalan raya serpong – BSD – Tol BSD Bintaro – Veteran Bintaro – Tol Simatupang – Pasar Rebo – Kampung Rambutan – Tol Cikunir JORR – Tol Jakarta Cikampek – Cibitung – Cikarang.

  32. Tien mengatakan:

    dear all,
    numpang tanya..bus agra mas paling pagi yg lewat BSD jam berapa ya?
    Terus, apa bus agra mas ada setiap jam?
    Thanks

    • quantan mengatakan:

      dari arah Tangerang lewat BSD paling pagi di hari kerja sekitar jam 05:00 – 05:15 WIB. Kalau hari libur atau weekend molor 30 menit lagi.

      Kalo di jam sibuk pagi hari kerja dan sore, bisa sampai 15 menit sekali. Tapi rata-rata 30 menit sekali.

      • gledz mengatakan:

        maaf.. maw numpang tanya.
        saya mau ke cikarang dari BSD. untuk naik bus agramas jurusan cikarang itu tunggu di halte bagian mana ya?
        apa dkt BSD junction? thx…

      • quantan mengatakan:

        sepanjang jalan antara tol BSD pintu tol terujung – tol jakarta-merak…

  33. ummuhibban mengatakan:

    halo, saya ada rencana dari BSD ke daerah JatiWaringin Pondok Gede Plaza, ada usulan tidak yah enaknya gmana ?
    Kalo naik Agra mas turunnya dimana ?

    Terima Kasih

    • quantan mengatakan:

      saya kurang tahu lokasi Jatiwaringin Pondok Gede. Yang ada cuman trayek agramas Tangerang-BSD-Bekasi Timur lewat Jati Asih.

      Apa dari Jati Asih ke Jatiwaringin ada angkutan yg mudah?

  34. vie mengatakan:

    boleh tanya kalau dari bsd ke arah sunter naik bus apa?

  35. pasha mengatakan:

    saya mau tanya kalau agra mas yang regular yang lewat gatot subroto tol jakarta mersak keluar kebon nanas itu tujuan mana ya tujuan cikarang apa bukan

  36. heri mengatakan:

    kalau agramas tangerang-cikarang bis keluarnya di pintu tol cikarang ndak ya….saya mau ke lippo cikarang.trus tarif tangerang cikarang berapa sekarang?????

    • quantan mengatakan:

      keluarnya pintu tol cibitung, pak.
      jadi harus naik 1x angkot lagi ke lippo cikarang.

      saya kurang tahu berapa persisnya tiket penuh ini, kalau dari bintaro (veteran) Rp. 10.500. Tangerang-Cikarang mungkin Rp. 15.000.

  37. quantan mengatakan:

    saya sekarang sudah tahu rute mayasari yang lewat bsd nomernya 113 patas ac dia dari pulogadung ke poris plawed tapi saya gak tahun dia lwt pemuda apa perintis terus bus masuk tol di baipas terus dia keluar tol kalimalang terus bus ngetem dulu di uki terus bus masuk tol jagorawi terus dia masuk tol jorr tb simatupang tapi kayaknya bus tidak keluar di kampung rambutan arah sebaliknya juga tidak dan bus juga tidak keluar di veteran tapi saya gak tahu juga terus dia masuk tol bsd ulujami keluar serpong barat terus bus melewati bsd juncion vila melati mas alam sutra terus dia melewati kebon nanas cikokol. jadi kalau dari uku bisa dicoba memakai bus ini

  38. putra mengatakan:

    hallo salam kenal:
    kalo saya dari UKI ke tangerang BSD selain BUS agra saya harus naik apa???
    terimakasih sebelumnya

  39. putra mengatakan:

    salam kenal
    saya mau nanya klo jalur UKI sudah ditutup, harus naik apa klo mau ke BSD Tangerang, makasi ya…

  40. heri mengatakan:

    trims infonya mas bravo

  41. quantan mengatakan:

    naik mayasari bhakti ac 117 rute nya seperti agra mas juga tapi kayaknya agak lama deh bus nya

  42. tine mengatakan:

    hallo..
    saya mo tny donk..
    agra cikarang-bsd lewat d pasar rebo kalo pagi jam brapa ya? dan jarak waktu lewatnya 30 mnt / 1jam skali ya?
    trus….kalo saya mau k komp ruko golden boulevard bsd, bisa naik agra cikarang-bsd? ato harus nyambung2 lagi?
    kira2 brapa lama…ps.rebo – bsd?
    trima kasih u/ bantuannya… :)

  43. Mo mengatakan:

    hai
    saya butuh bantuan info nich..

    * Bus Agramas rute Tangerang-Cikarang ini adanya ‘sepanjang hari kerja’ atau ‘pagi & sore hari saja pas jam berangkat & pulang kantor’?
    * Jarak tempuh dari Bintaro (Veteran) ke tol Cibitung brp lama? Kalau saya mau ke Jababeka mesti naik angkot/ojek lagi ya?

    Terima kasih.

    • quantan mengatakan:

      - Sepnajang hari dari jam 5:00 (Tangerang/Cikarang) sampai kira-kira jam 20:00. Cuma frekuensinya beda antara jam sibuk dan jam tidak sibuk, dan hari libur.

      - Bintaro – Cibitung kira-kira 45 menit.

  44. Wahyu mengatakan:

    hai…
    mohon bantuan infonya…
    mo nanya kalo sore, bus agramas kira2 lewat jam berapa ya dari tol veteran kearah BSD..trus selang antara bus berikutnya per brp menit?
    terimakasih

  45. Anonymous mengatakan:

    Pagi ini naik agramas dari Veteran Bintaro menuju Cikarang, ternyata hanya lewat Pasar Rebo, tapi tidak boleh keluar di Kampung Rambutan.

    Bus AKAP dilarang keluar tol di Kampung Rambutan dari arah pasar Rebo. Buat yang mau ke terminal Kampung Rambutan, terpaksa turun di Pasar Rebo.

  46. ann mengatakan:

    hai….
    saya mau tanya kalau mau ke graha simatupang dari poris harus naik bus apa ya?
    kalau naik bus yg via tol simatupang bisa ga?
    turunnya dimana?
    harganya berapa ya?
    makasih……

    • quantan mengatakan:

      ke Pasar Rebo dulu saja, naik agramas tangerang-cikarang.
      Dari Pasar Rebo balik lagi ke arah ke Simatupang naik bus kecil/kopaja/dll.

  47. Usmansyah Effendi mengatakan:

    Hai kawan2 tolong saya dong dari jt bening ke serpong sumarecon naik bus apa? apakah bus agra msh ada?. tolong ya bro sy butuh informasinya nih. Thanks a lot.

  48. idra mengatakan:

    tolong saya minta beritanya.. hari minggu saya ingin ke bekasi timur dari BSD.. apakah naik agra bisa langsung sampai bekasi timur? trus berapa harganya per orang sampai ke bekasi timur? trimakasih…

  49. idra mengatakan:

    iya ada yang ketinggalan .. jadwal bus keberangkatannya jam brp aja ya yg dari BSD ke bekasi timur?

  50. herna mengatakan:

    mohon bntuan ya. Saya tinggal dipamulang pacuan kuda karna baru nikah, dan sy krj dicibitung. Kira2 klo sy naik agramas mauny dr BSD krn lbh dkt jika dibnding dr tol veteran. Jika sy naik dr BSD dimana sy hrs menunggu n jm brapa (sy msk krj jm7 pgi)? Kira2 diBSD ada tmpat nitip motor g y. Trima kasih

  51. Teguh Ramanal mengatakan:

    di survey saja dulu pak.

    dari BSD, pintu tolnya yang paling ujung.

  52. dnera mengatakan:

    mau nanya dong kalo ke teras kota bsd bisa naik agra mas dari bawah tol veteran?

  53. zhi mengatakan:

    sori mao tanya dunx,,, buz agra bsd-cikarang neh paling malam ada ny jam brp yah terakhir ?? tq

  54. madif mengatakan:

    mau nanya, kalau dari tangerang mau ke cikarang naik apa ya?

  55. Josef mengatakan:

    Saya dari Bogor mau ke BSD.
    Dari Bogor naik bus ke Pasar Rebo?
    Kalau mau nyambung bus AgraMas ke BSD bisa dari Pasar Rebo?

    Lalu dari BSD ke Bogor bagaimana rutenya?
    Apakah sama? Naik AgraMas yg ke Bekasi Timur atau Cikarang?

    Thanks.

    • quantan mengatakan:

      Yup, dari Pasar Rebo naik agramas yg ke Tangerang.

      Begitu juga sebaliknya, tapi hanya yg jurusan Cikarang. Biasanya diberi tahu sama awak busnya, kalau terlanjur naik, paling di suruh ganti bus di Veteran Bintaro.

      • Josef mengatakan:

        Apakah bus Cikarang-Tangerang ini bertemu dengan bus Bogor-Bekasi/Karawang di satu tempat di Pasar Rebo?
        Ataukah harus naik kendaraan lain atau jalan kaki?

        Dan sebaliknya, apakah bus Tangerang-Cikarang ini bertemu dengan dengan bus Bekasi/Karawang-Bogor di satu tempat di Pasar Rebo? Ataukah harus naik kendaraan lain atau jalan kaki?

        Teknisnya bagaimana? Karena saya pikir bus ini lewat tol.
        Apakah ada semacam kolong untuk ke seberang tol?

      • ciput mengatakan:

        numpang tanya donk,
        kalo mau ke BSD city (tepatnya ke Ocean Park) dr daerah cilandak bisa naik agramas?
        trus nyambung angkot lagi ga?

        ato harus ke pasar rebo dulu ya??

      • quantan mengatakan:

        kalau memang mau naik agramas dari Cilandak, memang musti ke Pasar rebo dulu, baru balik arah lagi naik agramas yang ke BSD.

    • quantan mengatakan:

      di Pasar Rebo busnya keluar tol sebentar, baik dari arah cikarang maupun dari arah BSD.

  56. bangun mengatakan:

    saya ingin ke karawaci.rumah saya di pondok gede dekat dengan jatiasih, saya ingin naik agramas bekasi timur-trangerang lewat jatiasih.Kalo saya naik dari jatiasih..kira2 saya harus tunggu dimana ya?karena saya kurang hapal daerah jatiasih.Tolong dibalas ya,karena besok pagi saya harus sudah kesana.Terima kasih atas bantuannya.

    • quantan mengatakan:

      Di Jatiasih yang pasti dekat pintu tol yang ke arah Rambutan, pak.
      Muternya kadang sampai Giant, cuma lebih pasti yang di bundaran atau sudah di jalan ke pintu tolnya.

  57. pasha mengatakan:

    kalau dari cikarang ke tangerang lebih cepat naik bus agramas tangerang via bsd atau naik bus agramas yang via tol dalam kota & tol jakarta merak dan kalau yang lewat tol dalam kota ac apa regular

  58. ritzhi mengatakan:

    Kalo rumah saya di Kebayoran Lama dan mau ke Cikarang, naik bus agra masnya dari mana ya?

  59. sandra mengatakan:

    aku tinggal di serpong, kerja di lebak bulus… mau nanya, bus agra mas ada yang ke lebak bulus gak yah? Yang rute tangerang – cikarang lewat lebak bulus gak? kemaren coba naik trans bsd city, tapi ngetem lumayan lama & agak mahal, dah gitu mesti naik angkot dulu ke halte kolam renang. Trus sempet liat bus agra mas dari perempatan fatmawati mau masuk tol, apa dari veteran bus agra mas gak masuk tol dulu tapi lurus ke arah pondok indah, trus baru masuk tol di cilandak ya? Makasih banyak

    • quantan mengatakan:

      sependek yang saya tahu, tidak ada agramas bsd-lebak bulus.

      alternatifnya, dari veteran bintaro naik angkot S14 (carry merah), langsung sampai di lebak bulus via deplu-Fedex.

      agramas yg di lebak bulus yang saya tahu jurusan bogor.

  60. grace mengatakan:

    saya mau tanya, dari terminal pulo gadung apakah ada bus yg ke arah tangerang daerah pasar baru?
    trims

    • sandra mengatakan:

      Bisa naik Patas AC 155 jurusan Pulo Gadung-Cimone.
      Bisa naik Busway dari Pulogadung ke Kalideres, trus nyambung angkot lagi ke tangerang, banyak kok angkot dari situ.

  61. Dian mengatakan:

    Mohon bantuan informasinya kalo dari Sudirman dukuh atas mau ke Griya hijau Alam Sutera & sebaliknya, itu naek bis apa ya? terima kasih

    • quantan mengatakan:

      Hmm… naik apa ya… :-)

      Alam sutera kayanya punya Bus Feeder sendiri.
      Tapi kalo tidak ada, mungkin bisa pake bus Feeder BSD, naiknya dari Ratu Plaza/Plaza Senayan.

      Atau, naik KRL ke Serpong, trus naik angkutan umum….

      • Dian mengatakan:

        angkutan umum nya no berapa tau gak? maaf … saya baru pindah didaerah serpong, jadi buta banget sama daerah tangerang.

      • quantan mengatakan:

        maaf, saya juga kurang tahu daerah serpong.
        logikanya, angkutan umum dari serpong yang kearah tangerang/kali deres pasti lewat depan alam sutera.
        tapi yang masuk ke alam suteranya langsung, saya kurang tahu, mungkin harus nyambung angkot lagi.

      • sandra mengatakan:

        to Dian : Naik angkot dulu ke Cimone/karawaci, trus nyambung Patas AC 62 ke Sudirman.
        Atau coba cari pemberi tebengan di http://www.nebeng.com, banyak kok orang alam sutra yang kerja di daerah sudirman.

      • sandra mengatakan:

        to Dian, angkot yang ke Halte Trans BSD itu warnanya 2 lapis : Ijo muda(atas) & Ijo Tua (bawah), jurusan BSD. Jadi angkot di Serpong itu bisa dibedain dari warna angkotnya, bukan dari nomernya (beda dgn Jakarta). Angkotnya lewat depan alam sutera, lurus ke arah BSD. Kamu bisa naik Trans BSD City dari Eka Hospital atau Halte Kolam Renang. Rutenya abis ngetem di kolam renang, busnya akan muter ke eka hospital lalu baru ke Ratu Plaza lewat tol Serpong-Bintaro, exit tol Pondok Indah. Tapi kayaknya gak lewat Dukuh Atas, jadi dari Ratu Plaza kamu mesti nyambung bis lagi ke dukuh atas. Kayaknya memang lebih enak naik kereta soalnya di dukuh atas kan ada stasiun kereta, tapi saya belum pernah naik sih..

      • Dian mengatakan:

        To Sandra, Pagi ini saya berangkat dari Trans Alam Sutera dan berhenti tepat di depan gedung kantor. Leganya….
        Mungkin untukl pulangnya dari sudirman ke alam sutera yang masih menjadi kendala karna Trans alam sutera berada di halte sultan hotel jam 6.15 padahal saya keluar kantor jam 6.00 sore… So, saya mau coba naik Trans BSD.

  62. tami mengatakan:

    Salam kenal :)
    Mohon bantuannya, kalau mau naik bus agra mas dari jatiasih, saya harus nunggu dimana ya,patokannya apa karena saya baru pindah ke daerah sini?jadwalnya dari bekasi timur jam berapa?tolong segera dibalas ya, karena besok pagi2 skali saya harus ke BSD.terima kasih :)

    • quantan mengatakan:

      Salam kenal juga :-)

      Saya tidak begitu tahu daerah jati asih. Seperti yang pernah saya utarakan sebelumnya, yang paling aman tunggu di dekat pintu tol Jati Asih arah Kampung Rambutan.

      Jadwal paling pagi? Sekitar Jam 6 lah…

  63. dhika mengatakan:

    kalo dari bsd/ciputat/pamulang ada gak ya yang ke cibitung??

    bis agra mas lewat cibitung yang kawasan industri ga si??

    terimakasih

  64. Anna mengatakan:

    saya mau ke karawaci tanggerang, bisa gak ya naik agramas dari pintu tol jati bening ? kalau ada yang tau jadwal berangkat pagi jam berapa ya? trus kira-kira waktu tempuhnya berapa lama ya ? and biayanya sekalian dunk ?, maaf banyak nanya. …

    • quantan mengatakan:

      Maaf, kurang tau bu.

      Sekarang ini bus agramas yang lewat TB Simatupang semuanya lewat JORR Cikunir. Yang terdekat dari situ adalah yang di Pintu Tol Komsen/Jati Asih, paginya sebelum jam 6 ada kayanya.

  65. jimbo mengatakan:

    permisi
    numpang tanya
    saya dari serpong tangerang pengin ke jababeka II cikarang
    klo naik agramas bisa langsung nyampe atau harus nyambung lagi?
    klo nyambung naik angkutan apa?
    thanx

  66. Salman mengatakan:

    Permisi.
    mas, mba
    saya minta info kl dari Pondok Gede menuju Puspitek Serpong naik apa ya?

    soalnya mulai 1 Februari saya kerja di puspitek, jadi pasti setiap hari pulang pergi deh.

    ada saran…
    makasih sebelumnya….

  67. Abby mengatakan:

    Hai

    Gini saya baru2 ini ditawarin kerjaan di Serpong Town Square, saya lagi survey2 transportasi nya..lokasi rumah saya di bekasi timur, kira2 bus agramas ini sampe di lokasi tujuan saya tidak y? maaf saya buta sekali dengan tanggerang jadi saya terbantu sekali dengan info nya

    terima kasih

    Abby

    • quantan mengatakan:

      Di survey dulu lokasi Serpong Town Squarenya, akses terdekat mana aja. Habis itu baru dilihat jalur bus yang sesuai.

      (saya juga gak tahu dimana lokasi serpong town square)

  68. Susan mengatakan:

    To Dian, boleh tau gak jadwal trans Alam Sutera? Karena saya berniat pindah rumah ke Alam Sutera dalam waktu dekat ini dan belum tau soal transportasi disana. Kantor saya di BEJ dan masuk pk. 08.30. Thanks.

  69. diar mengatakan:

    tolong bantuannya…saya bertempat tinggal di bekasi dan besok dapat panggilan di SUPER ALFA cikokol,saya harus naik bus apa? dari mana? dan ongkosnya berapa? thank’z b4

  70. Rendy mengatakan:

    saya bulan depan berencana kerja di kawasan industri Pulogadung. lokasi rumah di anggrek loka (dekat tol BSD).
    setau saya bis yg rute searah adalah Mayang sari 117 AC.
    yg mau saya tanya :
    1. selain mayang sari, ternyata Agra mas juga yah?
    2. Jika benar, lebih cepat mana sampai pulogadung? mayangsari ato agramas?
    3.biasa kedua bis tsb berapa menit sampai lokasi pulogadung?
    4. kira2 pukul berapa kedua bis tersebut sudah ada di dekat tol BSD?

    thanks :)

    • quantan mengatakan:

      saya tidak tahu ada agramas yang ke Pulogadung dari BSD….
      maaf, saya sudah jarang lewat jalur tol simatupang, jadi gak tahu kalau ada rute baru agramas.

      • Rendy mengatakan:

        oya ternyata agramas ini rute nya hanya sampai cikarang or bekasi. btw tarif bus mayang sari berapa yah sekarang?

  71. putri mengatakan:

    hai-hai…
    mo tanya kalo dari bogor ke JL. RC veteran Bintaro naek bis apa ya?
    Thanks a lot…

    • quantan mengatakan:

      Ada beberapa cara, diantaranya:
      - ke Lebak Bulus dulu (ada agramas Bogor-Lebak Bulus), kemudian naik angkot S14 atau 08 (merah), atau C09 (putih).

      - ke Kp. Rambutan dulu, kemudian naik Agramas yang arah BSD, turun di Jl. RC. Veteran.

  72. andre mengatakan:

    Salam kenal semua,
    mohon bantuan dan informasinya donk,
    kalau dari lippo cikarang mau ke teras kota (BSD), naik angkutan apa ya ?
    apakah bisa naik Argamas ?
    dan berapa biayanya ya ?
    terimakasih…

    • quantan mengatakan:

      salam kenal juga, andre.

      Dari lippo cikarang setahu saya tidak ada yang langsung ke BSD. Alternatifnya, ke Terminal Cikarang dulu (ada angkot carry merah lewat Lippo dari Cibarusah yang sampai terminal Cikarang). Dari terminal Cikarang naik bus Agramas BSD, nanti keluar di pintu tol Cibitung, terus JORR, dan BSD. Biayanya saya kurang tahu juga, kira-kira 15 ribu kali.

      Alternatif lain naik bus ELF jurusan Bekasi Timur di perempatan Lippo Cikarang, dari pintu tol bekasi timur naik agramas ke BSD.

  73. lia mengatakan:

    mau tanya kl dr pulogadung mau ke SCCC sentul bogor
    RUTE NY GMN YA

  74. DeKa mengatakan:

    tanya dunk,, aku dr cikokol msw ke cileungsi, naik apa aja busnya?
    trus brp waktu tempuhnya? aku harus sampai di cileungsi jam 7 pagi, bisa gak ya?
    tolonh bgt,pliss…

    • quantan mengatakan:

      bisa naik agramas Tangerang-Cikarang ataupun Mayasari Tangerang Pulogadung, turun di terminal Kampung Rambutan/Perempatan pasar rebo.

      Dari terminal kampung rambutan naik angkot jurusan Cibubur-cileungsi.

      Kalau hari kerja, Agramas sudah ada sejak jam 5 pagi dari Tangerang. Kalo week end agak lebih siang.

  75. DeKa mengatakan:

    oya, kos2 an sekitar alfamart cikokol kira2 brp ya?

  76. yanu mengatakan:

    mo tanya ni.. kalo dari serpong mo kecilandak.. lewat mana yang paling cepet..

    kalo lewat tol simatupang misalnya agramas bisa ga?

    makasih ya

    • quantan mengatakan:

      agramas tidak berhenti di lebak bulus atau di cilandak. Jadi tercepatnya kalo musti naik agramas harus ke Pasar Rebo dulu (agramas cikarang-tangerang), kemudian balik arah lagi ke cilandak.

  77. Bimbim mengatakan:

    Rumah saya di bilangan jalan cilandak kko, saya ada tugas kerja renovasi cat rumah di salah satu rumah di kota deltamas, cikarang timur.
    Saya pernah lihat bis Agramas melintas di jalan Simatupang, apakah bis Agramas tujuannya sampai kota deltamas?
    Kira-kira kalo naik angkutan umum saya harus naik apa saja ke kota deltamas?? (sebab motor pinjaman dari adik yg biasa saya pakai bolak-balik 3 hari ini, mau dipakai yang punyanya lagi… hehehe … ).
    Mohon pencerahannya….
    Trima kasih.

    • quantan mengatakan:

      Rute ke Deltamas kurang tahu juga ya pak. Setahu saya setelah Cikarang, yang ada jurusan Karawang.
      Mungkin kalau ke Deltamas bisa nyambung angkot dari Cikarang.

  78. DKny mengatakan:

    salam kenal teman2,

    saya mau tanya apa kalo tujuan akhir ke kalimalang (ruko permata), saya naik agramas yg mana dan turun dimana? mohon bantuannya. saya dari arah tangerang menuju kalimalang. thank you all!

    • quantan mengatakan:

      Yang pasti tidak ada bus agramas yang lewat kali malang. Saya tidak tahu letak ruko permata, kalo deket ke Bekasi Barat atau Bekasi Timur, carilah rute terdekat.

      Atau bisa juga ke UKI dulu naik bus Mayasari dari Tangerang.

  79. imam mengatakan:

    salam kenal rekan2,
    saya sabtu ini ada acara di cawang, tepatnya di hotel park, tapi dekat dengan UKI, saya dari BSD, ada yang tahu naik bus apa ya sebaiknya, acaranya mulai pagi jam 8.45, jadi saya takut terlambat, ada yang bilang naik bus mayasari 117, tunggu di halte german center, tapi saya takut ketelatan kl dapet busnya siang2, sedangkan kl naik trans bsd kl sabtu itu mulai ada jam 7, pasti nyampenya telat.

    kl dari terminal kalideres, ada bus yg berangkat pagi ga ya? saya lihat ada 2 bus mayasari yang arah ke UKI, tapi lebih mudah se dari german center, tp saya takut kesiangan. thanks

    • quantan mengatakan:

      Saya tidak tahu bus Mayasari 117 paling pagi jam berapa, logikanya harus ada yang bisa sampai di Pulogadung jam 8, standar jam kerja.

      Kalau pun tidak ada bus mayasari 117 yang lebih pagi, cara paling mudah naik bus ke Pasar Rebo Kampung Rambutan dulu (Agramas Cikarang), setelah itu diteruskan ke UKI.

      • imam mengatakan:

        wah mas, terimakasih banyak, cepat sekali reply nya ya, mas jadi itu yg Agramas cikarang saya sering liat busnya (termasuk sering lewat gt), itu deket kampung rambutan berarti ya.. terima kasih banyak mas,

        iya itu mas, soalnya sabtu, jadinya takut siang, tapi kl dari kalideres terus naik mayasari 6A atau mayasari PAC 02, langsung turun di UKI, ke kalideresnya naik angkot dari german center, itu recommended ga mas dibanding ke kp rambutan dulu?

        maaf banget mas, kl banyak nanya, soalnya takut telat, thx lagi

      • quantan mengatakan:

        Berarti sama-sama dua kali naik angkutan umum kan? Tinggal di hitung waktunya.

        Mayasari yang lewat Daan Mogot – Arteri tol sampai Komdak biasanya suka ngetem di Slipi.
        Sementara Agramas tidak pernah ngetem karena ada jadwalnya. Bus Kampung Rambutan – UKI agak lama di Kp. Rambutan pas mau masuk tol.

  80. imam mengatakan:

    ok mas, saya naik dr german center aja, soalnya ke kalideres juga jauh, rencananya nunggu 117 dulu, kata temen saya cepet koq dari bsd ke UKI paling sejaman, jadi jam 6.30 s/d 7, kl ada 117 saya naik itu, tp kl gada saya naik agramas jurusan cikarang turun ke kp rambutan, abis itu naik XX ke UKI atau hotel park, ok mas, trims, kl boleh tahu dari kp rambutan ke UKI atau hotel park yg recommended apa mas? thx banyak ya

  81. reynaldo mengatakan:

    salam kenal….
    besok pagi saya ad acara di tb simatupang, tepatnya di kav 88, saya warga tangerang yang tinggal di daerah gading serpong. saya lihat dr postingan diatas, bus yg lewat jalan tb simatupang adalah mayasri 117 dan agramas. saya mau tanya apakah kedua bus diatas bisa berhenti di jalan tb simatupang? kalo tidak sebaiknya saya berhenti dmana dan naik angkutan apalagi supaya bisa sampe d tempat tujuan kav 88.. trims atas masukannya..

    • quantan mengatakan:

      bus mayasari 117 dan agramas tidak keluar di simatupang kecuali di Pasar rebo. Jadi yang terdekat mungkin turun di Pasar rebo, lalu menyeberang lagi untuk naik bus sedang/kopaja arah lebak bulus.

  82. ika mengatakan:

    Mohon bantuannya, kawans. Rmh saya di jati asih,,lusa jam 8 pagi harus uda ada di kawasan industri surya cipta karawang timur. Naik bus apa ya yg paling cepat?? Kira2 jam berapa brgktnya?? Kalo naik Agra mas,,naiknya darimana & turun dimana? Ongkosnya brp? Maaf byk tanya,,coz bnr2 buta daerah karawang.
    Thanks^^

    • quantan mengatakan:

      Sepertinya harus ke Bekasi Barat atau ke Kampung Rambutan dulu deh, baru ketemu bus yang ke Karawang. Maaf saya juga buta daerah Karawang.

  83. ika mengatakan:

    oya,,nambah lagi pertanyaannya. ada yg punya no telp agra mas?? Thanks^^

  84. Rinda mengatakan:

    mo tanya kalo dari bekasi ke gading serpong bisa ngak ya naik agramas? turun dimananya dan berapa tarif bisnya? terima kasih

  85. wann mengatakan:

    bis agra tangerang -bekasi,bisa turun ditol barat ga ya,terima kasih

  86. wann mengatakan:

    kalo naik dari kebun nanas,tangerang turun ditol barat tarifnya berapa?, terima kasih

  87. Mita mengatakan:

    maaf mau tanya dong, , , saya tinggal d daerah karawaci tangerang, klo mau k karawang bisa ga ya naik agra mas, , , kira2 naik nya dmna ya? ? ? . . . . trus agra mas ska lewat ke depan mall karawang ga ya? ? ? . . . . . thanks

  88. Mita mengatakan:

    owh gt ya, trus klo mau naik agramas karawang-kp. rambutan dari sni naik nya d mna ya? ? ? . . . .

    • quantan mengatakan:

      Coba cek dulu di terminal poris tangerang, harusnya ada bus langsung Tangerang – Karawang, biasanya lewat tol dalam kota Jakarta.

  89. Friska mengatakan:

    Permisi, tolong infonya untuk rute bus Agra Mas dari Sunter ke TB Simatupang, karena sepanjang jalan saya menuju ke TB Simatupang saya melihat bus Agra Mas dari Cempaka Mas sampai tol lingkar luar BSD, lha naiknya klo saya dari Sunter ke TB Simatupang, tedekat dari mana dan turunnya di mana?

    Tq

    • quantan mengatakan:

      maaf, saya belum tau ada bus agramas dari arah sunter ke BSD via TB Simatupang. Sudah hampir 6 bulan ini saya jarang naik bus lewat JORR.

  90. dewi mengatakan:

    kalo mau naek agra mas dari sahid jaya hotel cikarang ke bogor, naik ankutan apa aja yah ? terima kasih.

    • quantan mengatakan:

      saya tidak tahu ada agramas cikarang-Bogor.
      Mungkin bisa ke Bekasi Timur dahulu, lepas pintu tol Bekasi Timur menyeberang menunggu bis yang ke Bogor.
      Untuk ke Bekasi Timur, dari lampu merah Lippo Cikarang bisa naik bus ELF merah yang ngetem di perempatan tersebut.

  91. raihan mengatakan:

    klu dari cikarang atau bekasi mau ke german center BSD naik agra masnya dimana y?

  92. feri mengatakan:

    Salam kenal.. Mohon bantuannya…
    Saya dari BSD mau k bekasi timur tepatnya ke Tambun.
    Agra mas yang menuju bekasi timur itu lewat bulak kapal & tujuan akhirnya teminal bekasi atau bukan..? Tolong informasinya ya… Besok saya mau ke Tambun (Bekasi Timur).
    Terima Kasih.

  93. indra mengatakan:

    siang smuanya..
    mohon bantuannya, klo saya naik bus agra mas dari bekasi timur menuju bsd plasa saya turun dmna ya?? apakah saya harus naik angkot lagi untuk ke bsd plasa?? dan kira2 brapa jam dan biaya perjalanan utk smp disana utk hari senin – jumat?? terima kasih..

  94. andynni mengatakan:

    mau tanya ..
    kalau mau ke plasa BSD naik agra mas lalu turun dimana?
    terus nyambung ke mana lagi??
    tolong jawab yang lengkap ya??
    makasih

    • quantan mengatakan:

      saya tidak tahu yang mana plasa BSD. Tapi selagi letaknya dipinggir jalan raya Serpong, pasti dilewati bus agramas.

      Saya cuma sering lewat saja di BSD, antara tol Tangerang ke tol BSD-Bintaro, tapi belum pernah singgah kecuali di restoran Kubang serpong :-)

  95. hasan mengatakan:

    mau nanya..

    kalo agra mas jurusan tangerang via bsd dari terminal bekasi jadwal keberangkatannya jam berapa aja ya?

    tk

  96. adit mengatakan:

    Salam Sejahtera
    Mohon informasinya, saya tinggal di Cibitung mau ke ITC Permata Hijau, berdasarkan informasi diatas Agra Mas Cikarang – Tangerang, lewat Jorr TB Simatupang keluar di RC Veteran. Apabila saya ingin ke ITC Permata Hijau naik apalagi dari RC Veteran? atau mungkin lebak bulus sehingga saya bisa sambung busway
    Atas informasinya saya ucpakan terima kasih

    Regards

    Adit

    • quantan mengatakan:

      Jalur terdekat Cibitung-ITC Permata Hijau barangkali masih lewat Komdak-Blok M, tapi karena jalur tersebut sangat macet di hari kerja, memang lewat Selatan Jakarta mungkin lebih mudah.

      Jika memang mau naik Agramas, pilihannya memang cuma turun di RC Veteran, kemudian naik metro mini ke Arteri Pondok Indah/Kebayoran, kemudian disambung lagi dengan metro mini/busway ke Permata Hijau.

  97. Yohana Valentina mengatakan:

    numpang tanya..
    kalo dari veteran bintaro mau ke cikarang tunggu bis agramasnya di mana ya?
    lalu, ada yg tau angkutan dari veteran bintaro ke MH Thamrin bintaro (RS Bintaro INternational) ngga??
    Thx a lot..

    • quantan mengatakan:

      Nunggu bis Agramas di Veteran Bintaro persis di kolong flyover tol, tinggal disesuaikan arahnya dan sisinya.

      Kalo dari Cikarang mau ke RS Int. Bintaro (skrg Premiere) ada cara yg lebih mudah:
      - Naik bus Lippo ke Blok M turun ratu Plaza, lalu naik Bus trans Bintaro dari Ratu Plaza ke Bintaro CBD. Setelah itu tinggal naik angkot sekitar 500 m.

      Tapi karena cara diatas melewati jalur macet di hari kerja, lewat Veteran dengan agramas memang jauh lebih cepat.

      Tidak ada angkot langsung dari Veteran Bintaro ke Bintaro CBD/RS Int. Bintaro. Butuh 3x angkot, atau 1x kopaja + 1x angkot (jarang). Kalau naik taxi bisa milih lewat veteran-kesehatan raya sektor I, atau lewat tol ke Bintaro CBD.

  98. andre mengatakan:

    Kalau saya mau naik agramas dari bsd ke cilandak, ada nggak ya?

    Terima kasih

  99. dkny mengatakan:

    dear quantan,

    menurut anda, kalau saya mau ke bekasi hypermall (GT bekasi barat) dengan agramas, rute terbaik naik yg mana?

    thanks :)

  100. Chika mengatakan:

    HAri ini tgl 14-10-10,,,
    Pagi ini saya amat sangat kecewa dgn Agra Mas Jurusan Cikarang maupun Jati ASih!!???
    Jam 6 seperti biasa nya saya menunggu Bus Agra Mas dPinggir jln,tp sampe jam 7 lwt,Bus Agra sudah 4 Unit yg lewat,tidak ada satu pun Bus Agra MAs yg berhenti!!!??
    Padahal sudah saya STOP!!!???
    tp percuma!!!???

    Saya sbg Penumpang Setia,Saya Sangat Amat Kecewa!!!???

  101. Vsp mengatakan:

    Dear Quantan,

    mau tanya kalau saya dari pasar rebo mau ke perumahan alam sutra bisa naik bus agra mas tangerang-cikarang ga? atau saya harus nyambung dengan angkot ke alam sutra?
    paling pagi busnya ada jam brapa yah?

    Thank you yah. :)

  102. Cindy mengatakan:

    Dear Quantan,

    Saya mau tanya, kalo dari arah UKI menuju ke BMW BSD kira2 paling cepat naik apa ya? kalo AGRA MAS itu lewat UKI apa harus naik dari Kp.Rambutan/Ps. Rebo? Kira2 ongkosnya berapa dan Estimasi perjalanannya berapa lama ya kalo berangkat pagi2 (jam kerja)?

    Thanks banget ya infonya…

    • quantan mengatakan:

      Naik Mayasari AC saja, jurusan Pulogadung-UKI-Kp. Rambutan – BSD-Tangerang. Biasanya pagi lancar, jadi waktu tempuhnya normallah. Saya tidak ingat tarif dan waktunya, kisaran tarif standar bus kota AC lah.

  103. mulyono mengatakan:

    Salam kenal

    bus agra mas dari cikarang ke BSD pagi dari jam berapa ya?

    tiket bis nya berapa?

    pool di serpong dimana ya?

    mulyono

    • quantan mengatakan:

      dari jam 5:30 harusnya sudah ada. berangkat dari terminal cikarang masuk tol di Cibitung. Ke BSD dulu sih Rp. 11.500,-. Bus dari Serpong lanjut ke Tangerang kota (terminal).

  104. Anonymous mengatakan:

    salam kenal pak Pak kalo dari cikarang ke Tangerang (serpong) bis agramas berang kat paling pagi jam berapa ya?kira2 cikarang serpong berapa jam ?terus dari serpong cikarang malam ampe jam berapa?mohon info nya terima kasih mulyono

  105. Anonymous mengatakan:

    salam kenal pak kalo dari cikarang ke serpong bis agramas pagi berangkat jm berapa?cikarang serpong berapa jam?kalo dari serpong malam sampai jam berapa?ohya ongkos cikarang serpong berapa ya?terima kasih mulyono

  106. Teguh Ramanal mengatakan:

    Jam operasi bus berdasarkan info awak bus sekitar jam 5:00 – 20:00.Kalau waktu tempuh antara Cikarang-Tangerang via Simatupang/BSD ini normalnya kira-kira 1 jam 30 menit.

  107. caca mengatakan:

    mau nanya kalo saya mau ke mall lippo cikarang dari melati mas serpong tangerang naik apa ya?kl agra mas yg jurusan cikarang bisa sampe mall lippo nggak ya?thanks

    • quantan mengatakan:

      Yang paling mudah, naik bus transBSD ke Ratu Plaza, lalu disambung naik bus Lippo Cikarang. Memang rada macet di Pondok Indah dan Arteri, tapi perjalanannya lebih nyaman.

      Kalau naik Agramas ke Cibitung, turun di rest area Bekasi Timur (timernya Agramas). Lalu disambung bus Mayasari AC ke Cikarang. Keluar tol cikarang sambung lagi naik angkot 17 carry merah.

    • quantan mengatakan:

      alternatif rendezvous lainnya, naik Agramas ke Bekasi Timur, keluar tol Bekasi Timur langsung nyebrang dibawah jalan naik bus ELF merah ke Lippo Cikarang.

  108. Meta mengatakan:

    Salam kenal,

    saya butuh info ttg transport dari BSD ke Cikarang kawasan Industri, mohon bantuannya dari teman2 utk bisa share informasi. Bis mana saja yang harus saya ambil dari BSD utk sampai ke kawasan industri Cikarang tsb( JABABEKA)? Lalu, sejauh yg saya tahu ada Halte German Center di BSD. Apakah saya bisa cegat bis Agra Mas dari situ atau harus di mulut jalan tol BSD yg paling ujung?
    Kalau utk arah sebaliknya dari Cikarang, dimana saya bisa cegat bis tujuan BSD?

    Mohon maaf jika banyak tanya, benar2 awam ttg akses transport di daerah BSD-CIkarang nih..

    Terima kasih atas bantuannya
    Salam

    • quantan mengatakan:

      - Bus Agramas bisa di naiki di sepanjang jalan raya Serpong (Ujung Tol BSD ~ Kota Tangerang).
      - Bus Agramas Cikarang hanya sampai terminal Cikarang, keluar tol di pintu tol Cibitung.
      - Untuk ke Jababeka, lebih mudah turun dari Agramas di rest Area Bekasi Timur, kemudian disambung naik Mayasari AC tujuan Jababeka.
      - Dari Jababeka ke BSD, lebih mudah naik angkot ke Terminal Cikarang (carry merah), baru naik bus Agramase.

      • Meta mengatakan:

        @Quantan: Terima kasih ya sdh reply cepat.
        Mau nanya lagi, kalau dgn jadwal bis nya bagaimana? Adanya sekitar jam brp lewat German Center BSD & berapa menit sekali. Begitu jg dari TErminal Cikarangnya. Lalu bayarnya berapa? Thank you in advance. Topik Agramas disitus ini benar2 membantu. Saya googling info langsung dari pihak AgraMasnya sayangnya tidak ada. Salam.

  109. Dian mengatakan:

    mau tanya kalo perjalanan dari jababeka cikarang ke UKI berapa lama ya kira2 kalo jam pulang kantor pukul 17.30.
    untuk kendaraanya lebih baik naik apa??
    tolong sarannya ya.
    trims

    • quantan mengatakan:

      dari Jababeka saya kurang tahu, mba. biasanya rada macet dari Jababeka sampai pintu tol Cikarang.
      Kalau dari Cibitung (5 menit dari Cikarang) ke UKI saat ini sekitar 30-40 menit.

      Kendaraan umum ada bus Jababeka ke Jakarta (AC-mahal), ada bus Mayasari AC, dan ada juga bus ELF merah dari kolong flyover depan Carrefour. Yang paling cepat adalah bus ELF ini.

  110. sari mengatakan:

    maaf, saya mau tanya… kalau saya dari bogor mau ke ruko pinangsia di karawaci naik agra mas dari ps rebo ke arah mana ya? dan turun di mana setelah itu. trims.

  111. sari mengatakan:

    trims ya, mas…. agak tenang sekarang karna da pencerahan. hehhehee

  112. arfie mengatakan:

    mas, kalau naik agra mas itu bisa dari pasar rebo atau dari uki cawang? lalu apakah bus agra mas melewati Ruko Jalur sutera di serpong?
    Terima kasih mas atas jawabannya

    • quantan mengatakan:

      agramas cikarang-tangerang tidak lewat UKI, jadi cuma dari pasar rebo bisanya. yang masih lewat UKI adalah mayasari AC Pulogadung -Pasar Rebo- BSD-Tangerang.

      Saya tidak tahu Ruko jalur sutera Serpong. Kalau lokasinya disepanjang jalan raya serpong, berarti lewat, kalau tidak ya tidak lewat :-)

  113. [...] Teratas Bus Agra Mas, Cikarang – Tangerang via Tol SimatupangStandar Sepeda Murah MeriahHubungan Manajemen dan KepemimpinanTux Paint, Aplikasi Menggambar Untuk [...]

  114. ilmia hanum mengatakan:

    mau tanya neh, sy dr unindra mau ke bsd, brarti sy hrs naik agramas ke psr rebo dl ya? stlh sy baca diatas, plg mlm agramas jam 8, brarti jam 9mlm sdh tdk ada yg beroperasi lg ya agramas nya? mhn infonya….thx.

  115. arnold mengatakan:

    Salam kenal Pak Quantan
    Dari berbagai web yg menyediakan info agra mas ini yg paling lengkap. Saya baru di terima kerja di daerang Tb simatupang dekat Citos tgl 21 bsk saya ke sana. Saya Tinggal di tangerang, yang saya mw tanyakan klo dari Serpong ke per 4 tan kampung rambutan itu berapa menit ya ?…… soalnya saya pikir paling cepet naik trayek ini, walaupun harus mutar lagi ke arah lebak bulus.
    dibanding harus lewat KaliDeres -Blok M
    Mohon bimbingannya… (“,)

    • quantan mengatakan:

      Salam kenal Pak Arnold.
      Selamat semoga sukses di tempat barunya. :-)

      Asumsi saya Pak Arnold ini dari Serpong di jam sibuk pagi hari. Saya tidak tahu kondisi kemacetan tol Bintaro Serpong JORR di pagi hari saat ini, sudah lama tidak update :-)
      Biasanya bakal tersendat pas keluar tol Veteran Bintaro dan pas masuk lagi ke tol JORR. Pertimbangkan juga kepadatan di jalan raya Serpong sampai masuk tol.

      Kalau di jam normal, estimasi saya (jalanan lancar) waktu tempuh kurang dari 30 menit dari Serpong sampai Pasar Rebo. Di jam sibuk Januari 2011 ini mungkin bisa nambah 30 menit juga minimal…

  116. jessica mengatakan:

    pak, saya mau tanya.. kalau dari tangerang ke fatmawati itu gimana ya??? kan bisa naik agra mas turun di veteran>> lalu dr veteran itu naik apa ya ke rs. fatmawati?? soalnya saya harus koass disana tapi malas mau kost… thx

    • quantan mengatakan:

      Hai Jessica,

      Dari Veteran naik angkot Carry merah S14 jurusan Lebak Bulus – Pesanggrahan. Kemudian naik angkot sekali lagi dari seberang Fedex/kolong Flyover Lebak Bulus ke arah Fatmawati.

      Tapi di jam sibuk pagi bakalannya macet antara Veteran – Lebak Bulus non tol. Kalau lagi butuh cepat, naik taksi aja lewat tol :-) kalo naik ojek jalur non tol, ojeknya suka ngasih mahal, bisa kena 25-30 ribu. Gak jauh beda dgn naik taksi + tol JORR Rp 7000.

      Alternatif lain ke Pasar Rebo saja dulu, kemudian naik kopaja ke Lebak Bulus, turun di Fatmawati. Lebih jauh, tapi harusnya lebih cepat. Jangan lupa tips naik kopaja :-)

      • jessica mengatakan:

        agak ribet ya…… jam2 macet tuh biasanya jam brapa ya??? kalo diitung2 ongkos totalnya brapa ya???? makasii bnyakkk….

      • quantan mengatakan:

        jam macet Veteran – Lebak Bulus via Deplu (non-tol) kira-kira antara jam 06:30 – 09:00, hari kerja. Sebaliknya sore saya kurang tahu, jarang lewat jalur itu.
        ongkos angkotnya (2x sampai fatmawati) sekitar 2500 + 2000, totalnya 5000an lah.

  117. andrea mengatakan:

    mau tanya nigh, kalo dari rambutan mau ke BSD junction naik agramas bisa ya? kalo bisa, naiknya dari puteran makro pasar rebo ya? apa dari dalam terminal rambutan ga ada yang ngetem?
    paling pagi jam berapa tuh agramas lewat pasar rebo?
    makasih

    • quantan mengatakan:

      Hhehehe, saya kurang ngeh dgn BSD junction, udah jarang maen ke BSD. Selagi itu di jalur jalan raya serpong, antara Tol BSD dan Tol Jkt-Merak, busnya lewat.

      Bus Agramas dari terminal Kampung Rambutan terus ke perempatan Pasar Rebo, lanjut masuk tol. Busnya gak ngetem, jalan terus.
      Paling pagi di Pasar Rebo? mungkin kira-kira jam 5:45 lah.

  118. sya mengatakan:

    Maaf saya mau tanya klo dari Bintaro naek Agra Mas kan di veteran situ…krn sy org baru jadi saya blm tau dari Bintaro sektor 9 (Permata Bintaro) ke veteran harus naik angkot apa dulu yaaa? trims…

    • quantan mengatakan:

      jauh juga ya, dan serba nanggung.
      kalo naik angkot minimal 2x. naik angkot ke sektor 1 dulu (carry 09 putih jurusan gintung-pondok jagung), di sektor 1 disambung kopaja arah blok M sampai Veteran. Tapi kopaja ini jarang ritnya.

      Alternatif lain, dari carry 09 gintung, di lampu merah setelah Bintaro Plaza, naik carry merah 08 sampai veteran, disambung carry S14 pesanggrahan lebak bulus atau D09 lebak bulus – arinda, dua-duanya lewat kolong veteran tol.

  119. deny mengatakan:

    maaf mas numpang nanya boleh ya? klo dari giant komsen (jati asih) bener ada agra mas yg keluar di tol veteran? dan sebaliknya dari veteran keluar di giant komsen? trims..

  120. puspita mengatakan:

    Hai Quantan. mau tanya jg dong.. sy dr tangerang mau ke wisma BCA Pondok Indah. Tau nggk? Katanya naik agra mas dari serpong ya, lalu turun dimana? kalau dr veteran, nyambung lagi naik ap yaa? Atau lewat pasa rebo?
    Thanks a lot fyi. :)

    • quantan mengatakan:

      kalo dari veteran, bisa ke Lebak Bulus dulu naik angkot S14 carry merah, lalu disambung kopaja 68 lewat PI atau naik busway.
      bisa juga ke kebayoran lama dulu naik metro mini 74, kemudian di jalur busway ganti naik kopaja 68 ke arah PI atau naik Busway.

  121. puspita mengatakan:

    Thanks fyi yaa Quantan..
    ak udh coba naik track nya tadi.. hehe :)

  122. Reni Bistara mengatakan:

    Tolong bantu saya yah…. Saya ini tinggal di bekasi, mau nanya dari bekasi ke teras kota bsd naik apa ya? Apakah naik arga mas dari tol timur. melewati teras kota bsd? Kira2 berapa lama perjalanan dari bekasi ke teras kota bsd ya? Tolong di bantu. Mks :)

    • quantan mengatakan:

      Iya. Agramas yang dari Bekasi Timur ataupun Cibitung lewat BSD, termasuk teras kota. Normalnya bisa ditempuh kira-kira 45 menit.

  123. maslov mengatakan:

    tanya dong kk … saya dari BSD, mau ke terminal bekasi, apakah dengan bis agra mas bisa sampe terminal?

    • quantan mengatakan:

      ke terminal bekasi timur, harusnya sampe dek..
      cuma saya belum pernah benar-benar turun di terminal, sampai depsos atau lampu merah pertigaan bulak kapal, saya sudah turun.

      • maslov mengatakan:

        wah makasih kk quantan, keknya klo saia perhatiin kk quantan slalu ngerespon pertanyaan n cepat ya … ha3x … shankyu banget kk … biar besok langsung dicobain aja, setidaknya dapet tuk kearah bekasinya. ^^

      • quantan mengatakan:

        kalau saya lagi online, saya usahakan jawab. biar gak salah arah dan nyasar.. :-)

  124. dimashadikusuma mengatakan:

    pa quantan saya mau tanya..
    kalo dri BSD ke bekasi di hari minggu jdwal agra paling mlm jam brp ya?

  125. Afriani mengatakan:

    kak mw tanya, saya tinggal di daerah pekayon bekasi ma ke BSD.kira2 baiknya nauk bus agra mas daru tol jati bening atau dari depan bekasi cyver park??nalas yaaa

    • quantan mengatakan:

      Agramas Bekasi-Tangerang via BSD tidak lewat Jati Bening ataupun Bekasi Barat. Hanya lewat Gerbang Tol Bekasi Timur dan GT Jati Asih.

  126. Maya mengatakan:

    Pak Quantan, salam kenal…..
    Saya tinggal di Cibubur, rencana sy mo ke Balai Serpong Mall WTC Matahari, kalau naik Agramas gimana ya Pak, naiknya dari mana & bisa gak langsung turun di depan Balai Serpong?
    Sebelumnya terima kasih atas infonya :)

    • quantan mengatakan:

      Terdekat mungkin Kampung Rambutan – Pasar Rebo, Bu. Sepertinya bisa turun langsung di depan WTC Matahari.

      • Maya mengatakan:

        Pak Quantan, klo di Kp. Rambutan, bis Agramas masuk terminal ga Pak. Kalau di Ps. Rebo ngetemnya dimana ya Pak?
        maaf Pak banyak nanya, secara masih bingung. Terimakasih banyak Pak :)

      • quantan mengatakan:

        agramas keluar tol JORR mulai dari Taman Mini terus masuk terminal kampung rambutan, terus ke perempatan Pasar Rebo langsung masuk tol lagi. Biasanya tidak ngetem, busnya berhenti hanya kalau ada yg turun/naik, Bu.

  127. Harri mengatakan:

    Pak Quantan,

    Terima kasih sekali untuk sharing informasinya.
    Mulai senin saya ada tugas ke panasonic yang lokasinya di jalan sulawesi cikarang, kalau saya check di google map sih lokasinya dekat dengan makro/lottemart mekar wangi.

    Ada saran/tidak sebaiknya saya turun di mana?

    Kemudian kalau dari cikarang paling malam jam berapa ya?

    Terima kasih, sebelum dan sesudahnya.

    Salam,
    hari

    • quantan mengatakan:

      Ini asumsinya mas Hari ini naik Agramas Cikarang-BSD-Tangerang ya..

      Berhenti setelah pintu tol Cibitung, sebelum lampu merah.

    • quantan mengatakan:

      tambahan, dari pintu tol cibitung, naik ojek, sebutkan saja alamatnya, Panasonic MM2100.

  128. Isti Khania Rahmatin mengatakan:

    Bus Agra Mas:
    Jurusan BSD City-Sentul via Tol Merak:
    Terminal BSD City-Jl. Letnan Sutopo-Jl. Raya Serpong-Tol Kebon Jeruk-Tol Dalam Kota-GT Cawang-Jl. MT Haryono-Cawang-UKI-Tol Jagorawi-GT Cibubur-Jl. Jambore-Tol Jagorawi-GT Sentul-Sirkuit Sentul-Jl. Pahlawan-Babakan Madang-Terminal Sentul City.

    Bus Mayasari Bakti:
    Jurusan Cililitan-Depok via Pasar Rebo:
    Terminal Cililitan-UKI-Tol Jagorawi-Tol Simatupang-GT Gedong-Pasar Rebo-Jl. Bogor Raya-Akses UI-Margonda-Terminal Depok.

  129. junita mengatakan:

    salam kenal, saya perlu informasi bus apa saja dari cawang – tanggerang (cikokol)?
    Bus dari tanggerang(cikokol) – cawang paling malam sampai jam berapa?

    • quantan mengatakan:

      Bus dari Cawang – Tangerang setahu saya cuma mayasari AC warna biru tua (mudah-mudahan tetap beroperasi di jaman busway sekarang ini).
      Ini bus dulu sampai jam 8 malam ada, mungkin lebih malam lagi. Coba cek lagi deh.

  130. oje mengatakan:

    mas, saya mau nanya, besok saya ada interview di jl. Mh thamrin no 9, cikokol tangerang, saya bisa naik agra mas dr pasar rebo? Itu yg ke arah rambutan atau sebaliknya setelah turun dr 19 (saya dr depok) saya harus menyebrang ke arah mana? Arah balik depok, atau arah jl. Raya bogor yg menuju kp.melayu? Lalu, dimana saya harus berhenti utk sampai d cikokol?
    Trimakasih sebelumnya :D

    • quantan mengatakan:

      Bisa Mba Githa. Kalau ke Tangerang, naik di Pasar Rebo yang arah Lebak Bulus/Barat, sisi jalan raya bogor menuju Cibubur.
      Kalau di Cikokolnya, tanya sama knek Agramas saja ya, saya juga ndak begitu faham kota Tangerang.

  131. Dito mengatakan:

    Saya mau nanya kalau dari jatiasih Agra Mas paling pagi jam brp ya? dan setiap brp jam skli ada bisnya?

  132. Zein mengatakan:

    maaf mas saya mau tanya
    kalo dari kp. rambutan ke bintaro plaza naik agra mas bisa atau nggak?
    terimakasih

    • quantan mengatakan:

      ndak bisa langsung, agramas cuma di jalur tol doank. Jalur terdekat dari Bintaro Plaza utk Agramas adalah Gerbang Tol Veteran. Dari GT Veteran masih 2x angkot carry lagi ke Bintaro Plaza, atau sekitar 4 Km jika naik taksi.

  133. Vina mengatakan:

    Mas, kalo dr bintaro ke cibitung dan arah sebaliknya ada jam brp aja yah?
    saya bintaro nya di dekat pintu tol (dekat BTC), apakah bus Agramas lewat situ tiap harinya atau saya tetep harus ke Veteran?
    Untuk perhentian di daerah Cibitung dimananya yah? apakah melewati kawasan industri MM2100?
    Thanks…

    • quantan mengatakan:

      Agramas Cibitung-Tangerang via tol BSD-Bintaro ada setiap jam, kalau di jam sibuk sampai tiap 30 menit sekali.
      Bus Agramas lewat tol Bintaro – BSD, sehingga otomatis pasti lewat GT Pondok Aren yang dekat BTC, tapi kan tidak bisa naik turun di tengah tol. Jadi amannya tetap di Veteran.

      Untuk di Cibitung keluar tol di GT Cibitung, titik terdekat dengan kawasan MM2100..

      • Vina mengatakan:

        Untuk jadwal paling pagi jam brp yah? trus estimasi sampai Cibitung brp jam yah?
        Kalo dr arah Cibitung-Bintaro, saat jam plg kerja ada jam brp aja y?
        ada jadwalnya ga mas?

        Kl dr Veteran, perhentiannya dimana sih mas? di dekat pintu tol samping PisangKu yah?

        Thanks yah…

      • quantan mengatakan:

        Dari arah Tangerang-BSD-Cibitung? Paling pagi yang pernah saya coba jam 5:30. Naik di Veteran di kolong tol disamping warung Pisang gorengku itu. Biasanya banyak udah banyak yang barengan nunggu.
        Lama perjalanan dulu sekitar 45 menit – 1 jam. Tapi sekarang sejak tol JORR dimasuki banyak truk , mungkin jadi lebih lama, saya sudah ndak update juga. :-)

        Jadwalnya ndak ada, selama ini cukup konsisten 1x 30 menit atau 1x 1 jam, terkecuali di kena macet jadi molor. Tanya saja timer/petugas Agramas di kolong Veteran tentang jadwalnya, di mereka ada estimasi jadwal.

      • Vina mengatakan:

        Terima kasih banyak atas infonya yah mas :)

  134. EyeOfSoul Photography mengatakan:

    mas kalo dari terminal bekasi ada ga ya bis agramas jurusan ke BSD pagi sekitar jam 7? bisa turun langsung di depan teras kota kan ya? terima kasih :)

  135. EyeOfSoul Photography mengatakan:

    oiya paling malam kalau dr teras kota jam brap ya mas? trims :)

  136. irma mengatakan:

    klo mau naik agramas dri bgor kemna dulu ya….

  137. irma mengatakan:

    dari terminal baranangsiang ada ga mas… dri bogor mau k bintaro….

    • quantan mengatakan:

      oo.. dari terminal baranangsiang, dari sana Agramas ndak ada yang lewat Bintaro. Pilihannya kalo mau naik Agramas, naik yang jurusan Lebak Bulus, kemudian sambung naik Angkot carry merah 08.

  138. ipa mengatakan:

    maaf mau tanya kalo dari gading serpong mau ke rs premier bintaro naek apa ya? bisa ga naik agra mas?? kira kira berapa lama perjalanan? treima kasih

    • quantan mengatakan:

      dari gading serpong ke rs. premier Bintaro ndak ada angkutan umum langsung Bu.
      kalau naik angkot, perlu berganti sampai 3-4 kali angkot.

  139. rendy mengatakan:

    kalo naik agramas dr serpong, tujuan ke pasar minggu bisa ga yah? lanjut naik angkutan apa ya? thanks

    • quantan mengatakan:

      Dari serpong ke pasar minggu naik agramas perlu nyambung lagi. Turun di Pasar Rebo, lanjut naik angkot ke Pasar Minggu.
      saya ndak tau angkotnya apa, tapi harusnya ada.

  140. indra yudi mengatakan:

    om quantan salam kenal :)
    saya mau bertanya, utk rute bekasi – plaza BSD itu klo naik agramas lewat dapan plaza BSD ga ya?? atau naik angkot lagi om?? soalnya saya pindah kerja dsana dan blm tau rute ksana om, terima kasih sebelumnya om :)
    btw skarang harga ongkosnya brapa yak??

    • quantan mengatakan:

      Saya ndak hafal dimana plaza di BSD. Tapi selagi terletak di jalur jalan raya Serpong-Tangerang, maka pasti dilewati oleh bus Agramas. Kalo ndak di jalur itu, berarti perlu ada angkutan tambahan.

      Saya sudah ndak update juga tarif Agramas dari Bekasi Timur ke BSD – Tangerang. Tahun lalu sih sekitar 7000an.

  141. eka mengatakan:

    Salam Kenal Pak Quantan,

    saya baru diterima kerja di jababeka II cikarang, gak paham soal daerah sana. Kalau agra mas yang di pasar rebo itu nanti berhenti di cikarang sebelah mana ya?
    Kalau mau melanjutkan ke jababeka II naik apa dan berapa lama?
    Oia, mohon infonya juga untuk perkiraan waktu tiba di cikarang jika naik paling pagi dari pasar rebo..dan tarifnya jika ada update :D..karna saya masuk jam 8 pagi….
    terima kasih atas bantuannya..

    regards

    • quantan mengatakan:

      Bus agramas yang ke cikarang, exit tol di Cibitung terus ke terminal cikarang, bisa diteruskan naik angkot carry merah tujuan Cibarusah yang persis melewati Jababeka II.
      Waktu tempuh Pasar Rebo – Terminal cikarang sekitar 40 menit di jam kerja. Ditambah angkot sekitar 20-30 menit. Total sekitar 1.5 jam. Tarifnya biasa bus AC lah, 5000-7000.

      Cara lain, dari bus agramas, turun di rest area km 19 tol Bekasi timur, naik bus mayasari jurusan Jababeka, biasanya langsung ke Jababeka II. Bus mayasarinya bayar sekitar 5000 (coba nego saja, karena ini jaraknya sudah dekat ke Cikarang).

      Coba cek juga bus mayasari jurusan dari Cikarang-Jababeka, saya kurang tahu apakah ada yang langsung terminal kampung rambutan, atau hanya ke lebak bulus.

  142. adit mengatakan:

    Mungkin saya bisa bantu sedikit karena saya juga bekerja di Jababeka II. Untuk masuk ke dalam kawasan ada alternatif melalui (orang bilang) Asrama atau Tugu Asrama letaknya sebelum terminal Cikarang. Agar tidak terlewat setelah keluar pintu tol Cibitung bilang saja ke keneknya minta turun di Asrama. Nantinya juga akan banyak penumpang agramas yang turun di situ. setelah itu ada banyak ojek untuk ke dalam kawasan. Kalo boleh tahu Jln Jababeka berapa dan Blok berapa? Dengan begitu mungkin saya bisa menginformasikan ongkos ojek yang mungkin anda keluarkan

    • johaneseddianto mengatakan:

      maaf nyambung bertanya kalau dari bsd mau ke cikarang dari cillengang bisnya jam berapa saja ya jadwalnya dan kalau saya mau menuju PT cikarang listrindo turun dimana ya mohon bantuannya.terimakasih

  143. tatik mengatakan:

    Klw naik bus agra mas dr cikarang ke komplek puri serpong 1 di jl puspitek sy hrs trn dmn ya,?

    • quantan mengatakan:

      saya ndak tau pasti, tapi sepertinya lokasi yang dituju deket ke arah puspiptek ya, berarti terdekat dengan jalur agramas adalah pas keluar tol BSD.

  144. john mengatakan:

    minta petunjuk pak… kalo ke asrama haji bekasi dari alam sutera naik agra bekasi timur bisa tak ? rutenya gmn ya ?

    • quantan mengatakan:

      Asrama haji bekasi kalo ndak salah ada di Bekasi Barat.
      Kalo naik Agramas Bekasi Timur-BSD, berarti nyambung lagi naik angkot/bus kecil/ELF ke Bekasi Barat. Maaf kalo rute angkot Bekasi Barat ini saya ndak hafal, harusnya ada yang dari terminal Bekasi Timur langsung lewat depan asrama haji.

      • john mengatakan:

        kl dr alam sutera brkt jam 5 pagi kira2 jam brp ya sampe terminalnya… tq

      • quantan mengatakan:

        kalau lancar, paling lama 1 jam pak.
        Biasanya lebih cepat, karena bus Agramas rute Bekasi Timur-BSD-Tangerang biasanya lebih cepat juga mengemudinya, mungkin karena didukung busnya yang lebih baru dibanding rute Tangerang-BSD-Cikarang.

  145. tatik mengatakan:

    setelah turun di pintu kluar tol BSD,saya harus naik angkutan apa untuk ke smp jl puspiptek,?

  146. john mengatakan:

    tq pak informasinya..

  147. ghofur mengatakan:

    mas/mba minta tolong info : bis agra mas ke cikarang dari pasar rebo paling pagi jam brapa ya ? mohon infonya. trimakasih..

  148. admin mengatakan:

    naik angkot jurusan serpong kalideres…angkot kijang, warna hijau

  149. nia mengatakan:

    dari tanjung barat keBSD the green naik agramas bisa?saya harus sampe jam 6 pagi disana, kira2 harus pake angkutan apa ya?

    • quantan mengatakan:

      dari Tanjung Barat musti ke Pasar Rebo dulu Mba. Sepertinya sudah harus siap jam 5:15 di Pasar Rebo. Mepet banget paginya.

  150. dian mengatakan:

    mas/mba, saya mau ke UPH depan lippo karawaci. klo dari bekasi timur naek bis agra bukan? bisa tolong kasih tau detail jalur bis serta angkot yang jurusan ke arah lippo karawaci ga?
    thanks

    • quantan mengatakan:

      hmmm.. kalo memang mau naik Agramas Bekasi Timur- BSD- Tangerang, turunnya di pertigaan Gading Serpong (bisa di ditanyakan ke kondekturnya), kemudian naik angkot hijau (carry, kijang, dll) ke Lippo Karawaci.

  151. dian mengatakan:

    Pak Quantan,

    saya tinggal di bekasi, besok saya ada interview di Jl. wahid hasyim blok B 4 no 3, bintaro, katanya dekat dengan rs. Bintaro. untuk ke jl. wahid hasyim itu naik apa y pak dari bekasi? apakah ada sambung angkot lagi? kemudian untuk pulangnya lagi ke bekasi gimana jalur bisnya? harus nunggu dimana?
    Thanks

    • quantan mengatakan:

      hmmm.. kalau ke Bintaro sektor 7/deket RS Bintaro, paling mudah naik bus Trans Bintaro. Dari Ratu Plaza naik bus Trans Bintaro, langsung sampai ke Bintaro CBD. Naik angkot atau jalan kaki sekitar 300 meter arah Lotte Mart sampai deh.

      Pulangnya naik Trans Bintaro lagi saja. Turun di Ratu Plaza, kemudain naik bus Mayasari ke Bekasi Barat/Timur. Trans Bintaro tiketnya 11 ribu sekali jalan kalo ndak salah.

  152. yuni mengatakan:

    saya mau tanya kalo dari bsd mau ke pulo gadung naik apa ya? terima kasih

  153. aceng mengatakan:

    HI…….saya aceng…
    mau nawarin tebengan…..dari bekasi timur ke veteran …..mobilnya xenia full AC berangkatnya antara jam 5:30 s/d jam 6:15…..ongkosnya Rp 10.000,- aje…….kalo mau CALL/SMS ke Hp 95211467

  154. Niken mengatakan:

    Saya mau tanya, kalau dari daerah dekat Summarecon mall Serpong mau ke UKI, naik bis apa ya? Terimakasih.

    • quantan mengatakan:

      kalau ke UKI dari area serpong via simatupang, pilihannya hanya bus mayasari ac. Maaf saya lupa nomornya, tapi sepertinya itu satu-satunya mayasari AC (warna biru) yang lewat serpong – simatupang – pasar rebo – UKI – pulo gadung.

  155. Angga Fansxsulexovj mengatakan:

    bis agramas cikrang ada yg lewat jl.daan mogot gk??
    aku mau turun di jembatan gantung
    tolong infonya
    ^_^

  156. Angga Fansxsulexovj mengatakan:

    low gk salah naek bus mayasari ac 125 ya??
    low naek dr terminal cikarang bisa langsung turun dijembatan gantung kan??
    ^_^

  157. abel mengatakan:

    Halo salam kenal.. Numpang tanya kalo mau k alam sutera BSD dari cawang uki naiknya nunggu nya dari mana ya.. Terima kasih

    • quantan mengatakan:

      nunggunya di halte mas, bukan didaerah rambu S coret :-)
      hindari nunggu di area yang sejajar terowongan/underpass, karena kadang busnya lewat underpass. Busnya sampai UKI ndak masuk tol, jadi sepanjang arah masuk ke tol Jagorawi/Kp. Rambutan harusnya bisa.
      Mudah-mudahan membantu.

  158. dhany mengatakan:

    mau nanya dong pak. kalo dari BSD ke Bintara Bekasi Barat pagi naik apa ya? naik nya dari mana? ngetem dari yang arah bsd ke jalan raya serpong atau dari bsd ke tol pondok indah?

    • quantan mengatakan:

      maaf, saya ndak tahu bus dari BSD yang langsung ke bintara bekasi barat. Bus agramas ke bekasi cuma singgah di komsen jati asih. Mungkin yang terdekat lewat UKI kali.
      Mungkin bisa jadi usulan ke Dinas perhubungan DKI untuk mengadakan trayek BSD-JORR-Kalimalang-Buaran-dst..

  159. danang mengatakan:

    asw…
    mohon bantu ya pak…klo dari depok mau ke jl.jababeka blok f itu naek agra masnya dari mana dan sampai mana ya?lalu sambung apa lagi ya pak?
    makasih sebelumnya pak..

    • quantan mengatakan:

      maap, saya ndak tau yang dari depok. kalo dari terminal depok ada bus jurusan Cikarang, ikut saja. Kemungkinannya ada dua, langsung ke Jababeka, atau hanya ke terminal Cikarang.
      Kalau ke terminal Cikarang, tinggal naik angkot lagi ke Jababeka. Maap juga saya ndak tau persisnya blok F, mungkin wikimapia.org lebih tahu.

      Alternatif lain ke Pasar Rebo dulu.

  160. Andryan mengatakan:

    mau nanya pak. kalo bis agramas yg tujuan ke tangerang, lewat city mall tangerang ga ya? soalnya tempat kerja saya di daerah dekat city mall tangerang, dan tempat tinggal saya di daerah pondok pinang-dekat bintaro. terimakasih banyak

  161. Cahyadi Ahmad mengatakan:

    Salam kenal,
    Mo nanya dong, kalo dari serpong mo ke Taman mini naik bus apa yach…?
    mohon bantuannya, Thank’s

    • quantan mengatakan:

      Naik bus agramas bisa, tanyakan ke kondekturnya apa masih keluar tol deket taman mini. Kalo masih itu jalur terdekat ke taman mini, kalo tidak turun di pasar rebo saja.

  162. nudwi mengatakan:

    tanya donk, agramas berenti terakhir di Terminal Cikokol ya? klo dari cikokol mau ke jalan merdeka naik angkutan apa?

    trims..

  163. ditta mengatakan:

    salam kenal. mau tanya dong bus agra mas lewat depan trakindo(cilandak) apa gak? lalu tarifnya dari trakindo cilandak ke oceanpark bsd berapa yah? makasih,mohon di bantuannya……..

    • quantan mengatakan:

      Sependek yang saya tau, ndak ada agramas BSD yang lewat arteri depan trakindo, bu.
      Sedari pasar rebo langsung masuk tol sampai exit tol Veteran Bintaro. Kalau agramas Lebak Bulus – Bogor sih mungkin saja lewat arteri depan Trakindo.

  164. Enda mengatakan:

    Pak quantan saya mau nanya
    saya dapat kerjaan di daerah cawang dekat dengan UKI sedangkan saya berdomisili di daerah BSD tepatnya dekat statiun krl rawa buntu
    menurut pak quantan bus apa yg bisa saya gunakan sehari2 sebagai alat transportasi saya dari tempat tinggal ke tempat kerja
    terima kasih

    • quantan mengatakan:

      ada bus mayasari bakti AC warna Biru jurusan Tangerang-BSD-PasarRebo-UKI-Pulogadung. Mungkin bisa ditunggu di jalan sebelum masuk tol BSD-Bintaro.

      • Eva mengatakan:

        Mas, saya mau tanya….kalo pagi-pagi sekitar jam 7an dari Jatiasih ke veteran biasanya berapa jam? terus dari veteran ke arah bank CIMB NIAGA yang samping Lotte Mart sektor 7 itu naek angkot apa ya? mohon konfirmasinya.. terimakasih banyak :)

      • quantan mengatakan:

        dari jatiasih ke veteran pada pagi hari kerja kira-kira 30 menit max.

        dari veteran ke arah CIMB Niaga Bintaro Sektor 7 harusnya lancar, namun memang butuh kesabaran kalau naik angkot, karena ada 3x ganti angkot.
        - angkot dari veteran ke arah veteran/deplu sampai ketemu angkot carry 08.
        - naik angkot 08 sampai bintaro plaza.
        - dari bintaro plaza naik angkot lagi sampai lotte mart/CIMB niaga.

  165. murni mengatakan:

    Halo, mau tanya dong, kalo saya mau ke teras kota dari kampung rambutan, turunnya dimana ya? Masih nyambung lagi ga? Tarif Dr kp rambutan brp?

    Tks

  166. hary mengatakan:

    Terima kasih infonya, untuk tarif full dari Cikokol, tangerang – ke Cikarang berapa ya? masihkah Rp. 15.000 ? thx

  167. arini mengatakan:

    saya mau tanya, kantor saya di ciracas..
    kalo mau ke cikarang yg langsung lewat tol (ga lewat uki) naiknya apa ya?
    terus lebih baik naik dr jl.baru atau dr ps.rebo??

    terima kasih sebelumnya..

  168. Natanael mengatakan:

    Saya ingin bertanya, kalau kantor saya di lebak bulus, apakah ada bus agra mas dari tangerang? naiknya kira2 dari mana dan tarifnya berapa ya? terima kasih

    • quantan mengatakan:

      agramas dari tangerang langsung lebak bulus ndak ada bu.
      kalo ibu dari BSD, bisa naik bus trans-BSD yang dari BSD masuk tol keluar lebak bulus terus Pondok Indah.

      Kalo memang cuma bisa naik Agramas, bisa sampai Veteran Bintaro, lalu disambung naik angkot C14 carry merah atau D09 carry putih jurusan Lebak bulus. Angkot ini rada memutar lewat Gintung baru ke Pasar Jumat terus Lebak Bulus.

  169. Kudo mengatakan:

    Om Quantan mo tanya dong: 1.agramas bekasi-tangerang lewat jl mh thamrin cikokol ga? 2.ongkosnya brp klo naik dr ps rebo ke tangerang? Beda ga ongkosnya klo naik dr jt asih ke tngrang. Plese saya bth jawabnya. Bsok ada interview..thanx blognya keren brmanfaat bgt

    • quantan mengatakan:

      1. Maaf saya ndak hafal kondisi Tangerang kota. Seingat saya bus Agramas di Cikokol sampai terminal. Akses angkot dari Terminal Cikokol cukup banyak. Bisa ditanyakan juga ke kondektur Agramas.
      2. Ongkos dari Pasar Rebo ke Tangerang lebih murah daripada Jati Asih ke Tangerang, kalo ndak salah. Tapi beda tipis kalo ndak salah. Sudah lama juga saya ndak naik yang jurusan Cikarang-Tangerang.

  170. zabeer mengatakan:

    bro quantan mo nanya donk kalo dari serpong tangerang mo ke kp. rambutan naek bis agramas brpa jam ya??? rute bis agramas lewat mana ja yah dan biayana brp??? plis blz soalna saya mo ada interview di daerah kp. rambutan pagi2 nih

    • quantan mengatakan:

      serpong ke kp.rambutan di jam sibuk pagi bisa sampai 1 jam karena macet pas exit tol veteran bintaro, normalnya paling 30 menit.
      rute bis agramas dari terminal cikokol terus ke serpong lewat sepanjang jalan raya serpong, kemudian masuk tol bintaro-serpong exit veteran, kemudian masuk tol JORR sampai Cikunir interchange (tol cikampek), di selingi keluar tol JORR antara pasar rebo sampai taman mini.

      biayanya sewajar bus AC lah.

      • zabeer mengatakan:

        makasih ya. oh ya mo nanya lagi bis agramas nih lewat terminal kp. rambutan ga ya ?? soalna saya mo nyambung angkot dari terminal kp. rambutan nih…

      • quantan mengatakan:

        kalau dari serpong ndak masuk terminal kampung rambutan, tapi kalau menuju serpong masuk terminal.

  171. zabeer mengatakan:

    bro quantan agramas kalo dari serpong ke kp. rambutan kan ga masuk terminal kp. rambutan nya, trus bis agra ngelewatin terminalna ga??? ato di kp. rambutanna berhenti di mana?? soalna angkot na ada na di terminalna.. sori nih banyak nanya… soalna masih bingung…

    • quantan mengatakan:

      Bus agramas exit JORR di pasar rebo, terus ke perempatan pasar rebo (interchange cibubur-cililitan-kp.rambutan-lenteng.agung), kemudian setelah halte busway biasanya masuk tol lagi dan exit tol JORR lagi tak jauh di kampung rambutan (seberang terminal). kemudian terus di arteri sampai lewat taman mini.
      kalau memang harus masuk terminal kampung rambutan, turunnya sebelum taman mini saja, nanti naik angkot lagi untuk memutar ke terminal kampung rambutan.

  172. winflowanis mengatakan:

    Mau tanya, saya ada undangan tes kerja di kawasan jatake tangerang, tinggal di bekasi. Kalo dari bekasi timur ke jatake naek bis nya apa ya ?
    Trus pulang nya ke bekasi naek bis jurusan sama ato beda ?

    trims

  173. chandrasari mengatakan:

    Aku tinggal di Lenteng Agung bekerja di. Cikokol, apakah benar trayek agra yang bAru lewat ps lentgn

  174. ujang mengatakan:

    dear all,
    mau tanya nih< saya tinggal di lenteng agung, ada gak bus agra? kalo mau ke BSD atau gading serpong?? thanks

  175. Darmawan mengatakan:

    Dear All,

    Mau nanya: kalau Agra Mas dari Cikarang (tol cibitung) ke arah Cilandak (kampus Prasetya Mulya) turunnya di Pasar Rebo kemudian sambung bus apa lagi ya,

    Thx,

    • quantan mengatakan:

      dari pasar rebo pilihannya naik bus ukuran kopaja yang ke terminal Lebak bulus (paling banyak busnya), atau naik bus yang melewati pondok indah.
      kemungkinan masih harus menyambung ke arah Prasetya Mulya, angkot carry atau kopaja lagi.

  176. weenrrraa mengatakan:

    saya dari tangerang mau ke cikampek….turun dimana ya? ada ga agramas yg trayek tangerang-cikampek

    • quantan mengatakan:

      saya ndak tau ada rute agramas tangerang – cikampek. mungkin saja ada, coba cek di terminal di tangerang.

      kalo pun ndak ada, bisa naik agramas jurusan tangerang-bsd-cikarang, turun di rest area km 19 bekasi timur, lalu disambung lagi dengan bus ke cikampek.

  177. agung mengatakan:

    malam mas Quantan. Saya rencananya besok mau ke daerah teras kota BSD CITY. Angkutan yang lewat daerah situ apa saja ya? Agra Mas lewat ga? Untuk tarifnya biasanya di kenakan berapa? Mohon info secepatnya ya. Makasih

  178. Maya mengatakan:

    Iya benar Mbak.. Saya sudah sering naik.
    Nanti menunggu agranya sebelum flyover lenteng agung, atau sesudahnya sebelum pintu tol juga bisa.

  179. taufiq mengatakan:

    selamat sore mas Quantan,
    mau tanya kalau bus agramas cikarang-tangerang ini sampai ke klari (karawang) ga?
    kalau ga, dari puspiptek serpong ke karawang (klari) pakai bus apa aja ya?
    makasih mas Quantan, semoga ada balasan secepatnya

    • quantan mengatakan:

      kalo belum ada trayek baru, kemungkinan dari serpong ke karawang hanya naik bus agramas cikarang, turun di rest area KM19 tol Jakarta Cikampek – Bekasi Timur (ada timer bus agramas disana), lalu sambung naik bus yang ke karawang.

      • taufiq mengatakan:

        naik agramasnya dimana? pasti masuk rest area KM 19 ga?

      • quantan mengatakan:

        rute agramas di sepanjang jalan raya serpong terus masuk ujung tol BSD-Bintaro-JORR. Carilah titik terdekat dari Puspiptek sebelum masuk tol BSD-Bintaro.
        pasti masuk rest area KM19, karena di situ ada pos timer resmi Agramas.

  180. DWI mengatakan:

    Mau nanya agra mas kalau dari pondok gede enaknya naik dari mana ya?,bekasi timur atau kampung rambutan.jam berapa ya adanya kalau pagi?

    • quantan mengatakan:

      mungkin kampung rambutan kali ya..
      dari pintu tol jati asih juga bisa, sesuaikan pintu tol dan arahnya .
      tinggal dipilih dari mana enaknya.

      • leo mengatakan:

        Dear Quantan,

        mau nanya, kl saya mau k gedung graha cibening, (terletak di caman raya, bekasi) it bisa naek agra mas yg k bekasi ga ya?
        apa agra mas yg ke bekasi lewat pasar sumber arta?

        Thx yah

  181. Kha mengatakan:

    saya mau nanya, kalo agra mas yg bsd/tangerang – cikarang, keluar di cikarang pintu tol Lemahabang ga ya?
    dan paling pagi dan paling malam jam berapa ya beroprasinya?
    trims atas jawbnnya

    • quantan mengatakan:

      Agramas Cikarang-BSD-Tangerang di Cikarang keluarnya di GT tol Cibitung terus ke terminal Cikarang.
      Kondisi terakhir saya kurang update, kira-kira paling pagi jam 05:00 dari titik awal, paling malam jam 20:00.

  182. erwinbaha mengatakan:

    apa ada yang tahu selain 117 mayasari bakti untuk menuju ke BSD junction?

  183. wembon mengatakan:

    kalo naik agramas dr serpong, tujuan ke citeureup- bogor bisa ga yah? l thanks

    • quantan mengatakan:

      Maaf, untuk bus Agramas ke Bogor/Barangsiang yang saya tahu cuma dari terminal Lebak Bulus.
      Saya tidak tahu apa ada bus agramas langsung Bogor/Citeureup. Bus lain (non-AC) yang jalur Bogor – Tangerang kalo tidak salah ada yang lewat Parung.

  184. anirbasallerbag mengatakan:

    numpang tanya kalau dari BSD – Blok M- Dharmawangsa Square bisa naik Agra? Atau ada harus naik angkutan apa saja? thanks before…

    • quantan mengatakan:

      Dari BSD ke Blok M/Dharmawangsa Sq. lebih baik naik bus TransBSD, Bu. Tidak persis melewati Dharmawangsa square, jadi mesti menyambung angkutan lagi. Naik ojek saja untuk mudahnya.

  185. nona mengatakan:

    Numpang tanya, kalau dari BSD ke Sunter (graha Sentra Sunter) bisa naik Agramas kah? klo bisa naik yg jurusan apa? atau ada alternatif lain selain naik Agramas

    • quantan mengatakan:

      dari BSD ke arah Sunter sepertinya mesti dua kali ganti bus.
      dari BSD ada Mayasari AC jurusan Tangerang-BSD-UKI-Pulogadung, turun di UKI Cawang, lalu sambung naik busway.

      semoga membantu.

  186. dewi mengatakan:

    ngelewatin lippo kaeawaci gak ini bus??? thanks^^

  187. aryunie mengatakan:

    agra mas lewatin lotte mart ps rebo ga yah?

  188. dina mengatakan:

    minta tlp agra mas

  189. sari mengatakan:

    rute bekasi barat-BSD masih tersedia gak ya? ada jadwalnya? terimakasih

    • quantan mengatakan:

      masih, sepertinya berlanjut terus rute Bekasi Barat-Lenteng Agung-Veteran-BSD-Tangerang.
      Saya belum tahu jadwalnya, apa setiap 1 jam sekali, atau tiap 30 menit sekali di jam sibuk.

  190. Toddy Naliski mengatakan:

    Untuk Rute Ckrng BSD ( Tangerang ) itu Kalo Boleh Tahu Berhernti Di Gerbang Tol Lenteng Agung Soalnya saya pernah liat dia berenti nurunin Penumpang dan seandainya tidak berhenti apa yang harus saya lakukan ϑαή setiap brp Jam berangkatnya ?

    • quantan mengatakan:

      Soal berhenti di Lenteng Agung (Exit tol dan masuk tol lagi), yang baru saya coba adalah Agramas rute Tangerang-BSD-Veteran-Lenteng Agung — Jati Asih – Bekasi Timur dan Tangerang-BSD-Veteran – Lenteng Agung – Bekasi Barat.

      Apakah yang rute Tangerang-BSD-JORR-Pasar Rebo / Kampung Rambutan – Cikarang juga berhenti di Lenteng Agung? Saya belum tahu.

  191. Toddy Naliski mengatakan:

    Pagi semua, apakah ada bus agra mas dari bks barat ϑαή masuk tolnya dari mana ?

    • quantan mengatakan:

      Yang saya tahu, bus Agramas rute Bekasi Barat – Tol Jkt Cikampek- Toll JORR – Lenteng Agung – Veteran – BSD- Tangerang. Masuk tolnya di GT Bekasi Barat.

  192. Toddy Naliski mengatakan:

    Apa yang dimaksud dengan Agra Mas reguler

  193. Toddy Naliski mengatakan:

    Berapa Tarif untuk rute dari Bekasi Barat sampai Lenteng Agung ?

  194. Toddy Naliski mengatakan:

    Untuk Agra Mas Trayek Bekasi Timur. Ke Lenteng Agung Bayar berapa ϑαή Paling Pagi ϑί Hari Libur Jam Berapa

  195. Toddy Naliski mengatakan:

    Kalau saya mau turun ϑί Lenteng Agung boleh ngaak turun ϑί deket GT йỳà. ϑαή Tarif йỳà dari bekasi timur

  196. Toddy Naliski mengatakan:

    Memang klu ϑί Lenteng Agung muternya ϑί mana

  197. herni octaviani mengatakan:

    Veteran itu dmana yaa mas?trus klo naik agra mas dr uki k veteran brp ongkosnya ?

    • quantan mengatakan:

      Maaf baru jawab.
      Veteran itu Jalan Veteran yang membentang dari Bintaro sampai sebelum Tanah Kusir. Exit tol yang melintasi jalan Veteran ini yang jadi titik berhenti bus Agramas.

      Saya belum tahu apa sekarang sudah ada lagi Bus Agramas yang lewat Veteran juga sampai ke UKI.
      Untuk ke UKI dari Veteran biasanya ada bus Mayasari AC tujuan Pulogadung.

  198. ICHA mengatakan:

    mas mau tanya, bis apa ya yang dari daerah cawang menuju BSD ?

    • quantan mengatakan:

      Maaf baru jawab. Dari Cawang menuju BSD bisa naik bus Mayasari AC yang rutenya Tangerang-BSD-Veteran Bintaro-Pasar Rebo-UKI Cawang – Pulogadung, dan sebaliknya.
      Semoga membantu.

  199. yoga mengatakan:

    saya orang baru di cikarang dan tinggal di cikarang baru. Rencanany saya mau ke rumah saudara di daerah muncul,serpong,tangerang. Kira2 saya hrs naik agra ato ada yg lbh efektif??

    • quantan mengatakan:

      Ada beberapa pilihan dari Cikarang Baru ke Serpong/Tangerang.
      - Naik bus Mayasari AC ke Blok M turun di Ratu Plaza, dilanjutkan naik Bus TransBSD.
      - Naik angkot carry merah ke terminal Cikarang, lanjut naik bus Agramas Cikarang-Simatupang-BSD-Tangerang.
      Pilihan pertama lebih nyaman karena semuanya AC, tapi waktu tempuh lebih lama karena bus lebih pelan dan menempuh daerah yang biasanya macet.
      Pilihan kedua lebih cepat biasanya, cuma perlu menyambung angkot dulu ke terminal Cikarang.
      Semuanya terserah mana yang mau diutamakan … :-)

      • yoga mengatakan:

        apakah bus agramas yg mas maksud td ada kodex??
        Lalu dr BSD ke daerah munculnya disambung naik apa ya??

  200. Fathi mengatakan:

    hari selasa tgl 9 okt saya dapat panggilan test di kawasan MM2100 cibitung jm 9 pagi, saya tinggal di serpong,,,
    kalau saya naik agramas BSD – Cikarang, saya turun dimana ya?
    lalu untuk arah sebaliknya saya bisa naik agramas Cikarang – BSD dari mana ya?
    terima kasih banyak sebelumnya :)
    mohon pencerahannya :)

    • quantan mengatakan:

      Maaf, singkat saja, turunnya di pintu tol Cibitung (setelah bayar tol) jika dari BSD.
      Sebaliknya tinggal posisi diseberang saja.

  201. yoga mengatakan:

    selamat pagi. Mau tanya kalo dari perum citra raya,cikup mau pulang ke cikarang, saya harus naik apa??
    Apa agramas bisa?? Dan naik dimana??
    Terima kasih banyak…

    • quantan mengatakan:

      Dari Cikupa/Citra Raya ke Cikarang saya tidak tahu info persisnya, belum pernah nyoba.
      Kemungkinan yang bisa dicoba:
      - Naik yang tujuan ke Bekasi Timur, lalu disambung naik angkot ataupun ELF merah.
      - Naik yang tujuan ke Bekasi Barat, lalu disambung lagi.
      - Naik sampai ke terminal Cikokol Tangerang, lalu naik bus Agramas BSD-Cikarang.

  202. Martina N D mengatakan:

    selamat pagi, mau tanya.
    kalau dari jakarta timur daerah cililitan mau ke BSD teras kota-hotel santika naik agra mas terdekat dr mana ya?
    agra mas paling pagi jam berapa?klo jam 5 atau setengah6 pagi apa sudah ada armada agra mas menuju BSD tsb?

    terimakasih banyak

    • quantan mengatakan:

      Kalau dari Cililitan, ada 2 pilihan Bu:
      1. Ibu ke Seberang UKI untuk naik bus Mayasari AC jurusan Pulogadung-UKI-Pasar Rebo-BSD-Tangerang.
      2. Ibu ke Pasar Rebo dulu, kemudian naik bus Agramas jurusan Cikarang-JORR-BSD-Tangerang.

      Bus Agramas paling pagi sekitar jam 5:00 dari Pool. Sekitar jam 5:30 mungkin sudah lewat di Pasar Rebo. Kalau bus Mayasari AC tersebut, kurang lebih sama.

      • Martina N D mengatakan:

        keduanya (agra mas ataupun mayasari AC) akan melewati depan teras kota-hotel santika ya?
        perkiraan berapa menit ya untuk sampai BSD?untuk agra mas di pasar rebo, dimana ya tempat mnunggu bisnya? apakah di perempatan d bwh fly over ps.rebo?
        terimakasih.

      • quantan mengatakan:

        Kalau tidak salah, Hotel Santika Teras Kota BSD ini di pinggir jalan raya BSD-Serpong-Tangerang, ini berarti lewat dua-duanya Bu.

        Di Pasar Rebo, baik bus Mayasari maupun Bus Agramas rute dimaksud, bisa di tunggu di lampu merah di bawah Fly-Over Pasar Rebo, arah dari Kampung Rambutan, setelah lampu merah, busnya langsung masuk tol JORR menuju Veteran Bintaro sebelum ke BSD.

  203. santi dias mengatakan:

    Dear Agra mas,

    Rencana kantor saya mo pindah ke jababeka 1
    Rumah saya di bintaro sektor 9, saya naik agra mas nya dari mana ya?
    Lama perjalanan dari bintaro ke tol cibitung berapa lama dan harganya berapa ??

    makasih

    • quantan mengatakan:

      Terimakasih sudah mengunjungi blog ini Bu Santi.

      Pertama-tama, saya dan blog ini tidak ada hubungan sama sekali dengan perusahaan bus Agramas, melainkan pernah jadi penumpangnya saja, khususnya rute Tangerang-BSD-Veteran Bintaro-Pasar Rebo- Cikarang/Bekasi Timur.

      Kalau menilik dari lokasi rumah ibu, titik terdekat hanyalah Exit Veteran Tol, persambungan tol Bintaro BSD dengan tol JORR.

      Lama perjalanan Veteran Bintaro – Terminal Cikarang dengan bus Agramas lebih kurang 1 jam +/- 15-30 menit. Dari terminal Cikarang naik angkot lagi sampai asrama TNI yang dibelakang Jababeka I, tinggal disambung ojek untuk sampai ke Jababeka 1.

      Cara lain, sewaktu bus Agramas BSD-Cikarang ini berhenti di Rest Area KM19, ibu turun saja lalu ganti dengan bus Mayasari AC tujuan Cikarang Jababeka. Ini pilihan yang lebih nyaman karena sama-sama bus AC, walau mungkin agak menunggu.

  204. aci sri lestari mengatakan:

    hello pak atau ibu quantan…
    saya mau tanya klo dari tangerang ke ITC cempaka mas naik bis ap dan bagaimana arah pulangnya..terima kasih

  205. syzwoo mengatakan:

    Siang Mas,

    Mau tanya saya dari cikokol mau ke Plasa 3 Pondok Indah Jl. Tb Simatupang, kalo naik agra mas turun di veteran ada angkutan yang lewat Plasa 3 Podok indah tidak ya??

    Trims

    • quantan mengatakan:

      Plaza 3 Pondok Indah ini masih tetanggaan PIM?

      dari exit tol Veteran Bintaro ke Plaza 3 Pondok Indah minimal 2x naik angkot mas. Naik metro mini 74 arah Kebayoran/Blok M turun di jalan Arteri Pondok Indah, lalu disambung naik kopaja 86/busway arah Lebak bulus.

      atau naik angkot carry merah S14 ke Lebak bulus turun di kolong tol lampu merah Lebak bulus, lalu disambung naik Kopaja 86 atau metro mini lain atau busway ke arah Pondok Indah.

  206. danz mengatakan:

    sya dari pasar kemis, kalo mau naek argamas jurusan tangerang – cikarang, harus kemana dulu ya?
    Mohon bantuan nya gan

  207. hendra mengatakan:

    mohon info .. dari BSD langsung ke cibubur ada gak ya . klo ada naek apa , jam brapa , ongkos brapa . thks

    • quantan mengatakan:

      sepertinya ndak ada mas. paling banter naik agramas tangerang-bsd-cikarang yang berhenti di pasar rebo, lalu menyambung angkot ke cibubur.
      atau naik mayasari AC dari BSD ke UKI, lalu naik ELF merah dari UKI ke Cibubur.

    • danang mengatakan:

      Agramas new rute (dec 2012) Cibinong-tangerang rutenya… Cibinong- cibubur- cilandak KKO- Tangerang
      setengah jam sekali, bis pertama kalo gak salah jam 5:15… bsd-cibubur kalo gak salah 10ribuan…

  208. Eda Prabowo Kamil mengatakan:

    Kalau dari Cilandak KKO mau k Tangerang, Agra Mas yang jurusan Cibinong – Tangerang keluar gak ya di perempatan Cilandak KKO? Klo nggak dia keluar tol dimana ya? Dimana saya bisa nunggu Agra Mas ke arah Tangerang? Thanks infonya.

    • quantan mengatakan:

      Maaf, saya kurang tahu soal bus Agramas jurusan Cibinong – Tangerang.
      Tapi ada memang bus Agramas yang lewat JORR ke BSD-Tangerang keluar di pasar rebo, dan ada juga yang keluar tol di Lenteng Agung.

      • danang mengatakan:

        Agramas new rute (dec 2012) Cibinong-tangerang rutenya… Cibinong- cibubur- cilandak KKO- Tangerang

  209. wieke mengatakan:

    Mohon info nya, kalau naik agramas jurusan tangerang-cikarang, lewat asrama cikarang nggak?
    thanks

    • quantan mengatakan:

      Kalo ndak salah ndak sampai asrama Cikarang, mba Wieke. Musti menyambung angkot lagi dari terminal cikarang agar lewat asrama.

  210. rajawalikecilyudi mengatakan:

    tanya mas, memang ada ya rute agramas – karawang?

    • quantan mengatakan:

      agramas ada melayani rute karawang-jkt,
      tapi saya ndak tahu persis, apa dari kampung rambutan, atau dari terminal cikarang, atau dari bekasi lainnya.

  211. devy mengatakan:

    mohon infonya, kalo dari gading serpong mau ke Giant mega mall bekasi naik apa ya?? hari minggu ada ga bisnya, dari jam berapa sampai jam berapa??
    terima kasih atas infonya.

    • quantan mengatakan:

      ada bus agramas tangerang-bsd-bekasi barat.
      hari minggu ada, cuma agak lebih jarang dan lebih siang biasanya.
      Biasanya beroperasi dari jam 5an pagi, sampai jam 19an malam.

  212. Fajar Fuji mengatakan:

    Dari Kebon Nanas Tangerang ke Poins Square T.B Simatupang mending naik Mayasari atau Agra Mas ya? Yang turun tepat di perempatan Poins Square yang jurusan apa ya?

  213. flo mengatakan:

    saya mau ke tangerang naik bis agra mas dari cikarang, naiknya dari terminal yg di cikarang, namanya terminal apa ya?

  214. xohee mengatakan:

    Permisi, saya mau tanya dari veteran ke rs fatmawati naik apa ya? trus kalau dari giant veteran arahnya menuju ke tanah kusir atau ke kolong tol? saya baru di jakarta soalnya, masih belum tahu jalan. Makasih.

    • quantan mengatakan:

      dari Giant Veteran arahnya ke kolong tol, ada angkot Carry S14 warna merah, sampai ke kolong tol Lebak Bulus. Di jalan sebelum kolong tol Lebak Bulus (atau sekalian ke terminal lebak bulus), ada angkot yang lewat rumah sakit Fatmawati.

      • xohee mengatakan:

        angkot yang ke rs fatmawatinya apa ya? trus kalo mau balik lagi ke veterannya sama?

      • quantan mengatakan:

        Saya tidak hafal yang dari Lebk Bulus ke Fatmawati, apakah bisa satu kali jalan, atau perlu dua kali angkot.
        Untuk balik ke Veteran, tetap pake angkot yang sama, Carry S14.

      • xohee mengatakan:

        oh gitu..oke makasih ya.

  215. tuti ayong mengatakan:

    Quantan…kalo saya dari Tangerang mo ke Citos, berhenti dimana?

  216. tuti ayong mengatakan:

    mohon petunjuk

  217. as'ad mengatakan:

    mohon informasinya, kalau lama perjalanan agramas dari cikarang ke BSD berapa jam, dan jam dr berapa ja bus ini beroperasi.

    terimakasih

    • quantan mengatakan:

      Perjalanan dari Cikarang ke BSD melalui beberapa titik macet. Jadi akan sangat bervariasi tergantung jam-nya. Estimasi kalau lancar sekitar 1 jam.
      Bus Agramas jam operasinya kira-kira dari jam 5 pagi sampai jam 9 malam, dihitung dari titik awal dan akhir. Jadi di lokasi sepanjang perjalanan akan lebih dari jam berangkatnya dan kurang dari jam akhirnya.

  218. dwirahayusofie mengatakan:

    Apakah Bus Agramas Tol Barat-BSD masih beroperasi?

  219. ilmila mengatakan:

    mas kalo mau naik agramas dari cikarang tuh naiknya darimana ya? kira2 dia ada jam berapa aja? trims:)

    • quantan mengatakan:

      bus agramas cikarang tujuan Tangerang via bsd bisa dinaiki dari terminal cikarang, atau sepanjang rute dari terminal cikarang sampai exit toll cibitung. Ada kira-kira tiap 30 menit – 1 jam sekali, tergantung jam padat atau jam longgar, atau hari kerja/hari libur.

  220. lized mengatakan:

    gan tau angkot dari bsd ke carrefour lebak bulus ga?
    *diulang biar masuk email*

  221. fachry mengatakan:

    Gan klo ke ruko tol boulevard xl center bsd naik pa ya dari kmp rambutan atau depok?

    • quantan mengatakan:

      yang ane tau cuman agramas utk rute kampung rambutan/pasar rebo – BSD – Tangerang. Karena ane ndak tau dimana ruko tol boulevard XL center BSD, ndak tau juga apa bus agramas ini lewat ntu ruko. Kalo ndak lewat rutenya, mungkin kudu nyambung angkutan lagi.

      Yang pasti, bus agramas rute tsb keluar tol BSD nyambung jalan raya serpong-tangerang.

  222. Srie Setyanie mengatakan:

    Saya tinggal di serpong tanggerang klo mau kecikarang barat jababeka 2, naik argamas turunnya dimana ???

  223. Jaelani Ahmad mengatakan:

    PT. ISS
    PINTU TOL PONDOK RANJI ARAH KE JL. JEND. SUDIRMAN BLOK. J BINTARO SEKTOR 9

    DARI ARAH CIKARANG NAIK AGRAMAS TURUNNYA KAN DI PINTU TOL RC VETERAN. MASUK TOL LG APA GA YA? KALAU YA, KELUAR TOLNYA DIMANA LG.
    SAYA CARI YANG LEBIH DEKAT LG PT. ISS?
    TOLONG INFO DAN BANTUANNYA?

    • quantan mengatakan:

      Ke kantor ISS bintaro sektor 9 lebih mudah dengan naik bus transbintaro dari ratu plaza / plaza senayan.
      Kalau dari tol veteran bintaro susah sambungam angkotnya, sampai 3x.

      • hendro mengatakan:

        Mas saya mau tanya, baru2 ini hp saya tertinggal di agra mas jurusan bekasi timur. Mau minta nomor telpon agra mas yg ada di poris bisa? Katanya disuruh telpon kesana.

      • quantan mengatakan:

        maaf, saya tidak tahu kontak telpon bus agra mas. mungkin pembaca lain ada yang tahu?

  224. fan mengatakan:

    mas saya mau nanya bus agramas ada tidak ke pulogadung dari bsd

    • quantan mengatakan:

      sependek yang saya tahu, ndak ada bus agramas dari BSD ke pulo gadung. Tapi ada alternatifnya, yaitu bus patas mayasari AC.

  225. erni vernica sari mengatakan:

    Kalau dari cibinong ke giant bintaro naik agramas turun dimana ya? Nyambung lagi gak pak?
    terima kasih mohon dibalas :)

    • quantan mengatakan:

      dari cibinong ya mba.
      sepertinya agramas dari cibinong cuman ke lebak bulus, setelah itu perlu sambung-menyambung angkot lagi 2x -3x lagi.

      ada alternatif lain dari lebak bulus, yaitu naik bus Trans Bintaro di depan carrefour lebak bulus sisi tol. Turun di pool bus transbintaro di BTC, tinggal jalan dikit ke Giant Bintaro.

      • erni vernica sari mengatakan:

        terima kasih sebelumnya.
        hari ini saya sdh mencoba naik agra mas, supirnya pun bingung saya harus turun dimana.
        akhirnya saya diturunkan di fatmawati, sambung angkot putih (lupa nomornya) tujuan lebak bulus, sambung angkot 08 merah ke bintaro plaza lalu sambung lagi angkot 09 putih ke giant bintaro.

        pertanyaannya adalah kalau saya turun di veteran harus naik apa ke giant bintaro cbd?
        terima kasih

      • quantan mengatakan:

        Kalau mencari kenyamanan, mestinya dari Lebak Bulus, tapi tidak sampai di terminal, masih di lampu merah Carrefur, di depan Carrefour sisi tol, tunggu bus TransBintaro disana, langsung sampai di Bintaro Trade Center (BTC). Dari BTC ini tinggal 200 meter saja ke Giant Bintaro. Biayanya memang jadi lebih mahal karena busnya flat di 15 ribu kalo tidak salah.

        Dari veteran naik D09 sampai lampu merah Kesehatan Raya (arah Lebak Bulus dari veteran), kemudian sambung dengan 08, dan 09 lagi.

  226. hera mengatakan:

    halo bro/sis quantan,
    numpang tanya, kalo dari exit toll veteran bintaro, untuk ke BSD City sektor 7 samping Samsat Serpong dekat TerasKota, bisa naik apa ya?
    bis nya ada kode nomor nya? atw seperti apa?
    jam 6 pagi macet bgt gak?
    kira2 estimasinya bbrapa lama kalo hari Sabtu?
    n selain dari veteran, apakah bisa kalau dari Ratu Plaza? naik bis apa? n brapa lama?
    thx u..

    • quantan mengatakan:

      halo juga mba hera,
      dari exit toll veteran ke BSD bisa naik bus Agramas apa saja yang arah Serpong. Untuk rute sampai ke sektor 7 BSD City, saya kurang paham. Bus Agramas hanya di sepanjang jalan raya Serpong sampai Tangerang saja.

      • hera mengatakan:

        lewat mall teraskota gak Agramas nya?
        kalo dari ratu plza, ada juga gak bis menuju sana?
        thx u again..

      • quantan mengatakan:

        mall teras kota itu dipinggir jalan raya Serpong kan? sepertinya lewat.
        Kalau dari Ratu Plaza, bisa naik Bus TransBSD mestinya.

      • hera mengatakan:

        justru belum pernah ke daerah bsd.. jd gak tau..
        krn ada acara di daerah dekat mall teraskota itu sabtu ini, makanya baru mau ke daerah itu..
        cm pagi bgt acaranya.. n blm pernah, takut nyasar aja sih..
        tapi thx u bgt yaa..

  227. berbaginfo mengatakan:

    Hera, kalo dari ratu plaza, naek trans bsd aja, lewat pas sebrang teras kota kok, tinggal nyebrang aja, bus agra yg dari veteran juga lewat mol teras kota, sama sebrangnya.

    • heranggi mengatakan:

      iya kemarin akhirnya berangkatnya dari Seskoal naik C01 ke ciledug, trus nyambung B02 ke cikokol, trus nyambung B04 ke BSD..
      pulangnya, naik B04 ke kolam (terminal trans bsd), naik Trans BSD ke Ratu Plaza, ke blok m deh..
      hehe.. jadi ngerasain rute yg berbeda..
      thx yaa..

  228. Dani Muhammad mengatakan:

    Mau nanya pak.
    saya kalo dari Cikokol Tangerang mau ke Jababeka IV Cikarang pake bus agra mas nanti saya berhenti nya dimana ya?
    Mohon bantuannya.. :)

    • quantan mengatakan:

      dari Cikokol Tangerang ke Jababeka IV Cikarang, dengan bus Agramas hanya sampai Terminal Cikarang, setelah itu perlu disambung naik angkot Carry 17 atau 33 (maaf persisnya saya kurang paham juga).

  229. Mayani mengatakan:

    halo…..tanya dong, kalo mau ke POP Hotel, naik agra mas turun dimana ya? tolong dibales ya, saya butuh banget infonya, terima kasih……

    • quantan mengatakan:

      Ini maksudnya POP Hotel BSD City ya? Maaf saya belum tahu kondisi terakhirnya di BSD, jarang lewat akhir akhir ini.
      Dari peta, POP Hotel ada tak jauh dari stasiun Serpong. Mungkin lebih mudah jika naik KRL kalau dari Jakarta.
      Dari jalur Agramas, terdekatnya adalah titik ujung tol BSD. Jadi mungkin bisa turun ketika sudah dekat mau masuk tol atau mau keluar tolnya. Setelah itu sambung naik angkutan lain.

  230. wisnu sugiantoro mengatakan:

    Ada yang tahu agramas dari terminal cikarang menuju lipo karawaci.. itu ada tidak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s